Bos JYP Ungkap Rencana Debutkan Girl Grup Full Member Jepang, Begini Respon Netter
Musik

Netter rupanya memberikan tanggapan negatif dengan girl grup member Jepang ini.

WowKeren - Bos JYP Entertainment, Park Jin Young belum lama ini mengisi seminar yang digelar di Coex Conference Hall Auditorium di Seoul. Menariknya dalam kesempatan itu, bos agensi GOT7 cs itu mengungkap tengah mempersiapkan girl grup yang seluruhnya diisi member dari Jepang.

"Proyek baru ini hanya akan diisi orang Jepang. Untuk membantumu lebih memahaminya, pada dasarnya ini akan menjadi seperti Twice yang diisi gadis-gadis Jepang. Target utamanya adalah pasar Jepang dan juga global," ujar Park Jin Young.

"Mereka akan memulai debutnya di Jepang. Kami sudah mempersiapkan ini untuk waktu yang sanga lama dan kami berharap bisa mendebutkan mereka tahun depan atau awal tahun 2020 mendatang," tutup Park Jin Young.


Bocoran bos JYP ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Namun, sebagian besar netter ramai menyindir Park Jin Young pindah haluan terobsesi pada pasar Jepang setelah sebelumnya gagal di Amerika.

"Jadi dia menyerah dengan Amerika dan menargetkan Jepang sekarang?" tulis seorang netter. "Obsesi Amerikanya sekarang berubah menjadi obsesi Jepang. Ini gak seperti di tahun 2000-an, hahaha," imbuh netter lain.

"Park Jin Young sangat terlambat masuk ke pasar Jepang setelah gagal di Amerika dan menghabiskan waktu di pasar internasional lainnya. Ini lucu karena Bangtan Boys dan Black Pink meninggalkan Jepang untuk naik di Billboard dan baru sekarang Park Jin Young menargetkan pasar Jepang," sambung netter lain.

"Kalau semua member grup diisi orang Jepang, maka itu berbeda dari Twice. Ini membuat mereka jadi J-Pop bukan K-Pop. Gorila ini sunggu dibutakan oleh uang," sahut netter lain. "Bagus, buat satu (girl grup) dan biarkan mereka tetap berada di Jepang. Aku gak ingin melihat J-Pop di Korea," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait