Jelang Pernikahan 30 Juni, Calon Istri Caisar Deg-Degan Menghitung Hari
Selebriti

Almaratu Intan mengunggah postingan bertuliskan H-4 dan simbol cinta seolah sudah tak sabar lagi untuk segera menikah dengan Caisar.

WowKeren - Caisar sudah mantap menikah lagi dengan mantan pegawai Indadari, Almaratu Intan. Sang ayah, Dadang, sempat mengungkap kalau putranya itu memilih Alma meski ia berstatus sebagai janda.

"Iya kalau janda kan nggak macem-macem mintanya," kata Dadang baru-baru ini. "Dia sudah beruntung mendapatkan (Caisar). Orang banyak yang mau. Gadis-gadis banyak yang mau."

Rupanya Caisar menolak dijodohkan dengan daun muda karena trauma dengan kisah cinta sebelumnya. Dadang mengungkap kalau Caisar kecewa lantaran sempat dekat dengan seorang gadis namun tak berlanjut ke arah yang serius.

"(Alasannya) jatuh cinta. Waktu itu kan (dijodohin) sama gadis. dibilang neneknya, Caisar udah punya pacar di Bogor," kata Dadang. "Kecewa waktu itu, jadi sekarang sama janda ajalah, yang penting bahagia."

Soal konsep pernikahan, Dadang mengaku kalau Caisar ingin menggelarnya secara sederhana. "Mas kawinnya Al Quran. Nanti cuma pakai baju, jas, ya udah," seru Dadang.

Postingan Calon Istri Caisar

InstaStory


Sementara itu, Intan juga sudah mantap menikah dengan Caisar. Ia sempat mengunggah fotonya memakai cincin di jari manis.

Selain itu, Intan mengunggah postingan bertuliskan H-4 dan simbol cinta. Ia seolah sudah tak sabar lagi untuk segera melangsungkan pernikahan.

Sebelumnya, beredar undangan pernikahan Caisar dan Intan. Dalam undangan tersebut tertera tanggal pernikahan yakni 30 Juni.

Rencana pernikahan Caisar dan Intan ini tak urung menuai sorotan. Banyak yang takjub karena Caisar cepat move on namun ada juga netter yang menyindir desain undangan Caisar dan Intan yang terkesan asal-asalan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru