Tulis Pesan Haru, Netter Komentari Ciuman Bibir Ratna Galih dan Sang Anak
Instagram/ratnagalih
Selebriti

Ratna Galih membagikan momen liburan keluarga di Maldives, salah satunya saat berenang bersama sang buah hati.

WowKeren - Ratna Galih saat ini tengah berlibur ke Maldives bersama keluarganya. Ia turut serta mengajak sang ibu untuk berlibur. Menurut Ratna, liburan ke Maldives merupakan salah satu impian yang akhirnya bisa terwujud.

Tentunya salah satu impian Ratna yang terwujud itu tidak lepas dari peran orangtuanya. Lewat unggahan foto momen liburan di akun Instagram miliknya, @ratnagalih, pada Minggu (26/6), Ratna menuliskan pesan haru untuk sang ibu.

"Kalian kebahgiaanku... terimakasih untuk wanita hebat yang aku panggil mama," tulis Ratna. "Yang selalu menemani langkahku dari mulai aku belum bisa berjalan sampai akhirnya bisa berlari dan sekarang mengajarkan anak anak ku berjalan..."

Tidak hanya sang ibu, Ratna juga menuliskan pesan haru untuk buah hatinya. Lewat karunia titipan Tuhan tersebut, Ratna mengaku selalu belajar untuk menjadi perempuan baik dan lebih kuat.

"Terimakasih untuk anak anak ku yang Allah pilihkan untuk ku," lanjut Ratna. "Agar aku bisa selalu belajar menjadi pribadi yang lebih baik, lebih kuat, lebih sholehah, lebih berpasrah..."

Kalian kebahgiaanku... terimakasih untuk wanita hebat yang aku panggil mama, yang selalu menemani langkahku dari mulai aku belum bisa berjalan sampai akhirnya bisa berlari dan sekarang mengajarkan anak anak ku berjalan... terimakasih untuk anak anak ku yang Allah pilihkan untuk ku agar aku bisa selalu belajar menjadi pribadi yang lebih baik, lebih kuat, lebih sholehah, lebih berpasrah... terimakasih untuk kalian yang sudah mengajarkan aku untuk bisa memaknai hidup bukan hanya menjalankan.. terimakasih untuk kalian yang membuat aku “berpikir” yang akhirnya bisa mengantarkan aku pada kesadaran dan kecintaan akan sang Khalil... terimakasih telah mengajarkan betapa kecil nya aku dan untuk selalu bersyukur.. terimakasih atas cinta yang tiada batas ❤️❤️❤️🙏🙏🙏 #ratgalmaldives #ratgalholiday #ratgaldailythought #sharingiscaring


A post shared by Ratna Galih (@ratnagalih) on

Lebih lanjut, Ratna juga mengucapkan rasa terimakasih pada orang-orang yang ia kenal. Rasa terimakasih Ratna mengenai makna kehidupan untuk selalu sadar dan mencintai Sang Pencipta.

"Terimakasih untuk kalian yang sudah mengajarkan aku untuk bisa memaknai hidup bukan hanya menjalankan.." sambung Ratna. "Terimakasih untuk kalian yang membuat aku 'berpikir' yang akhirnya bisa mengantarkan aku pada kesadaran dan kecintaan akan sang Khalil..."

"Terimakasih telah mengajarkan betapa kecil nya aku dan untuk selalu bersyukur.." pungkas Ratna. "Terimakasih atas cinta yang tiada batas #ratgalmaldives #ratgalholiday #ratgaldailythought #sharingiscaring."

Sayangnya, netter lebih menyoroti foto unggahan Ratna itu ketimbang tulisan caption. Pasalnya, dalam unggahan itu Ratna memamerkan pose mencium bibir anaknya saat berenang. Banyak netter yang memberikan komentar pro dan kontra terkait foto tersebut.

"Ciumanya tolong di kondisikan,,, bu... Laim x di pipi aja," komentar akun @_triy***. "Ga pantas fotonya kaya gitu mba..." sahut akun @reto***.

"Itu udah ibu 2 dan ciuman sama anak nya paraah... Banget," tulis akun @seeg***. "Kan sama anak sendiri, gpa2.lagian masih kecil anaknya," balas akun @leo***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru