Pamer Foto Close Up, Netter Sebut Rachel Vennya dan Suami Jodoh
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya dan suami dibilang jodoh lantaran terlihat mirip dalam foto ini. Seperti apa?

WowKeren - Selebgram cantik Rachel Vennya selalu berhasil mencuri perhatian dengan kemewahan yang ia pamerkan di media sosial. Seperti saat ia diberi kado berupa kue mewah dari uang tunai oleh sang suami, Niko Al-Hakim alias Okin untuk memperingati ulang tahun pernikahan mereka.

Namun, kali ini unggahan Rachel bukan lagi pamer kemewahan. Pada Selasa (26/6), Rachel mengunggah fotonya bersama Okin. Dalam foto tersebut, terlihat foto close up Rachel dan Okin yang bersebelahan. Di keterangan fotonya, Rachel menuliskan cuplikan lirik dari lagu Young Folks yang dipopulerkan oleh Peter Bjorn and John.

"And we don't care about their own faults, talkin about our own style (dan kita tidak peduli dengan kesalahan mereka, berbicara tentang gaya kita)" tulis Rachel. "All we care about is talking, talking only me and you (yang kita pedulikan hanyalah berbicara, bicara tentang aku dan kamu)"

Usai melihat unggahan Rachel, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang berpendapat bahwa wajah Rachel dan Okin yang disandingkan tersebut terlihat begitu mirip sehingga mereka menyebutnya jodoh.

"Sumpah mirip. Dan kali ini aku percaya kalo jodoh itu mukanya mirip wkwk," tulis akun @annisa***. "Bak pinang di belah 2 @rachelvennya," sambung akun @octa***.

"Emang suka bener ya kata orang jaman dulu kalo yang mirip itu suka jodoh @okintph @rachelvennya," komentar akun @kiki***. "Emang bener kalo jodoh tuh mirip," tambah akun @vivi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru