Pulang Duluan dan Tinggalkan Nagita di Singapura, Raffi Ahmad Pilih Temui Ayu Ting Ting?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Foto diduga pertemuan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad beredar di media sosial. Hujatan dan cibiran pun kembali dilontarkan warganet.

WowKeren - Perjalanan liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad, belum lama ini menuai banyak sorotan. Pasalnya, lama tidak terlihat bersama, dalam kesempatan itu Raffi tampak akur dengan ibunda Nagita, Rieta Amalia tau yang akrab disapa Mama Rieta.

Beberapa foto kebersamaan Raffi dan Mama Tieta pun sempat beredar luas di media sosial. Namun dibalik rasa bahagia Raffi, kembali beredar isu miring soal perselingkuhannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Raffi diduga kembali ke Tanah Air lebih cepat untuk bertemu dengan Ayu. Ia pun menuai banyak hujatan dan komentar pedas dari warganet. Raffi dinilai tidak bertanggung jawab lantaran meninggalkan keluarganya di luar negeri sendiri.

Salah satu akun haters di media sosial bahkan sempat mengunggah foto yang diduga adalah pertemuan Raffi dan Ayu. Dengan latar belakang yang hampir mirip, Ayu dan Raffi diduga tengah bersama. Bahkan saat Ayu melakukan Insta Story, sosok pria diduga Raffi tampak berada di belakangnya.

Raffi Ahmad Diduga Bertemu Ayu Ting Ting

Instagram


Meski belum mendapat klarifikasi langsung dari Ayu dan Raffi, warganet lagi-lagi langsung memberikan cibiran pedas. Mereka menilai jika Ayu dan Raffi dengan tega mengkhianati Nagita.

"Langsung main roller coaster dong yaaa," tulis akun @imeliaa***kaap_. "Beuuhhh,,,lgsg ketemu valakor,,najis bgt ya Ampun," balas akun @marga***cantik.

"Semakin jelas keliatan bgt si japok yg ingin di akui! Luar biasaaaaaa. Selera nya laki orang," sahut akun @fory**ses. "Ini di hapus storynya sama japok ..gwe juga liat poto ini," tambah akun @fitr***81.

Isu perselingkuhan Raffi dan Ayu sudah santer terdengar sejak lama. Bahkan Raffi disebut-sebut sempat kepergok oleh adik Nagita, Marsha Tengker saat berduaan dengan Ayu di apartemen mereka.

Namun hingga saat ini rumah tangga Raffi dan Nagita masih tetap terlihat harmonis. Keduanya kerap tampil serasi dan mesra dalam berbagai kesempatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait