Perhatian Putra Sulung Titi Kamal ke Sang Adik Sukses Buat Banyak Artis Gemas
Instagram /titi_kamall
Selebriti

Banyak artis Tanah Air dibuat gemas dengan perhatian yang ditunjukkan Juna untuk Kai.

WowKeren - Putra sulung pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal, Arjuna Zayan Sugiono, kembali menjadi sorotan publik. Sebelumnya, Juna sempat mencuri perhatian saat sungkem ke adiknya, Kai Attar Sugiono, di hari lebaran.

Kali ini, Juna kembali jadi sorotan publik karena perhatiannya terhadap Kai. Lewat unggahannya, Titi sempat melakukan tes kepada putra sulungnya. Kala itu, ia sengaja membiarkan Kai bereksplorasi sesuka hatinya untuk melihat reaksi Juna.

Kai yang kala itu merangkak keluar karpet dan meraih benda-benda kecil di sekitarnya pun langsung ditahan oleh Juna. Perhatian Juna untuk Kai tak hanya terjadi saat sedang bermain saja, tetapi juga ketika tidur bersama. Juna seolah ingin terus memastikan Kai aman di sampingnya.


Kai yang masih bayi sepertinya menyadari perhatian yang ditunjukkan Juna. Karenanya, ia bahkan rela menjadi 'korban' dari aksi gemas Juna setiap hari. Hal ini tentu membuat banyak netter gemas, tak terkecuali para artis Tanah Air.

"Lucu bgt sihhh," celetuk Bunga Citra Lestari. "Aku suka banget nontonin video Juna sama Kai tiap hari. Pinter banget sih," tambah Prilly Latuconsina.

"Mamanya baik dan pinteeerr.. Juna dan Kai juga baik dan pinteeeerrr," tulis Asty Ananta. Emeeeeshhhhhh bangettt," kata Ryana Dea. "Ini terlalu gemes," ujar Happy Salma.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait