Dituding Netter Edit Foto, Kekasih Billy Syahputra Beri Jawaban Menohok
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria mengunggah sebuah foto hitam putih saat berada di Australia yang membuat salah satu netter mempertanyakan keasliannya.

WowKeren - Baru-baru ini, media sempat dihebohkan dengan sejumlah foto mesra Billy Syahputra bersama kekasihnya, Hilda Vitria yang diduga sebuah potret prewedding. Keduanya pun sempat diisukan telah menikah siri.

Namun, kali ini ada yang tak kalah seru dari isu tersebut. Dalam unggahan terbarunya, Hilda dituduh telah mengedit fotonya terlalu berlebihan. Foto yang dimaksud adalah potret hitam putih yang ia unggah saat berada di Australia. Dalam foto tersebut, Hilda terlihat berpose melihat ke arah luar sambil membuka tirai kamarnya. "Good Night (emoji cinta)" tulis Hilda di keterangan fotonya.

"Editan nya kkiatan bingiit," tulis akun @evyda***. Komentar inilah yang menarik perhatian sebuah akun gosip @igtainment pada Rabu (27/6).

Hilda pun tak tinggal diam. Ia menjawab pertanyaan netter tersebut dengan jawaban yang menohok.


"Keliatan nya dmn bu? Gk ada yg di edit sedikit pun kok, hanya kontras nya aha yg saya rubah jd gelap. Hehe maaf ya bu sy gk hobby edit foto smpe kaya foto2 ibu yg hampir semua foto ibu gk keliatan pori2 atau garis muka nya bahkan ada yg penyok2 buk wkwkkw itu ibu edit nya lain kali pake penggaris bangunan ya bu tempelin ke muka ibu biar pas ngedit tetep masih lurus," jawab Hilda.

Hilda Vitria Dituduh Edit Foto Berlebihan

Instagram

Unggahan ini pun langsung menuai beragam reaksi dari netter. Tidak sedikit netter yang malah mencibir Hilda. Menurut netter, dengan mengubah kontras, sama saja mengedit foto.

"Klo teliti sih sbnrnya kliatan editanya..liat aja dibalik jendelanya ada pilar/garis gedung yg agak meliuk gak lurus spt yg disebelahnya. Klopun itu tangan hrsnya sampe bagian paha dan kaki ttp lurus tp ini gk simetris kyk yg disampingnya. Coba aja di zoom," tulis akun @ruth***. "Emg si hilda mah mulutnya kasar segitu sih msh mening bahasanya.. biasanya kebun binatang keluar," sambung akun @chloe***.

"Ngubah kontras foto itu jg nge edit foto kaleeee.. klo ga edit itu bener2 abis foto langsung posting.." komentar akun @siapa***. "@hvkhildavitriakhan ngerubah kontrasnya juga bagian dari edit foto" tambah akun @nara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait