Diisukan Nikah Siri, Ayah Billy Syahputra Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Hilda Fitria
Selebriti

Ayah Billy, Nur Rachman, mengisyaratkan kurang setuju jika putranya itu buru-buru menikah dengan Hilda.

WowKeren - Billy Syahputra dan Hilda Vitria diisukan sudah menikah siri. Keduanya tampak pamer kemesraan dan Billy juga menghujani Hilda dengan hadiah tas mahal.

Sahabat Billy, Nikita Mirzani sempat mengungkap kalau Billy membawa uang cash cukup banyak. Uang berupa lembaran Dollar Australia itu dibawa Billy untuk liburan bersama Hilda.

"Billy bawa uang cash banyak banget padahal, ditunjukin ke gue," kata Nikita baru-baru ini. "Dia kan jarang ke luar negeri, biasa pakai travel."

Namun menariknya, orangtua Billy justru tak tahu menahu soal kabar pernikahan siri putra mereka. Ayahanda Billy, Nur Rachman, malah tertawa sinis ketika ditanya isu tersebut.

"Ha ha ha. Itu urusan dia. Dia udah dewasa. Nggak tahu," kata Nur Rachman saat diwawancara oleh "Silet". "Terus terang belum tahu."

Namun Nur Rachman mengisyaratkan kurang setuju jika Billy terburu-buru menikah. Ia berharap Billy seperti mendiang Olga Syahputra yang bekerja keras untuk sukses dan menyenangkan orangtua.

"Kalau sebagai orangtua support aja, tapi kalau bisa sih si Billy biar karirnya sukses dulu, kayak abangnya," kata Nur Rachman. "Bikin seneng bapak ibunya."

Yang mengejutkan, Nur juga mengungkap kalau Billy belum pernah mengenalkannya pada Hilda. Padahal dalam sejumlah foto, Billy tampak bersikap sangat mesra pada Hilda.

"Namanya orangtua kita cuma lihat-lihat aja, mereka yang jalanin," kata Nur. "Terserah mereka lah nggak tau saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait