Baru Usia Enam Bulan, Anak Kedua Titi Kamal Maksa untuk Jalan
Instagram
Selebriti

Titi Kamal sempat khawatir karena anaknya sudah mencoba untuk berjalan.

WowKeren - Lahir pada 5 Desember 2017 lalu, Kai Attar Sugiono kini telah menginjak usia enam bulan. Putra kedua dari pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono itu ternyata sudah memaksa untuk bisa berjalan.

Terlihat dari sebuah video yang diunggah Titi, Kai yang semula duduk di lantai kemudian berusaha berdiri. Kai berpegangan pada sofa yang berada di belakangnya untuk berdiri. Dia lalu mulai berjalan sambil terus berpegangan.

Omg Kai maksa mau jalan baru 6 bulan. moms ada yang gini jg ga yah?takut belum kuat kakinya 😱🤣 vid lengkapnya di IGTV yah 😍💋 @kaiattarsugiono #kaiattarsugiono @arjunazayansugiono #arjunazayansugiono #6monthsold


A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Perkembangan Kai ternyata membuat Titi sempat khawatir. Lewat Instagramnya, bintang film "Insya Allah Sah" ini lantas menanyakan pengalaman ibu-ibu menghadapi anak yang sudah berusaha berjalan saat usia enam bulan.

"Omg Kai maksa mau jalan baru 6 bulan. moms ada yang gini jg ga yah?" tanya Titi pada Rabu (27/6). "Takut belum kuat kakinya. vid lengkapnya di IGTV yah @kaiattarsugiono #kaiattarsugiono @arjunazayansugiono #arjunazayansugiono #6monthsold," pungkasnya.

Sejumlah warganet ramai-ramai membagikan pengalamannya. "Waahhh 6 bulan udah bisa berdiri mbak @titi_kamall hebatt.. sehat terus ya dede kaii yg lucu bngetttt," komentar arrr***khaa. "Duh pinternya udah berdiri aja ...cepet sekali . Hebat ! Ibar dan anak anakku biasanya 7 bulanan atau 8 bulanan ...ini bakalan cepet jalan nanti . Hebat baby Kai," tambah ani***lsh.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait