Sudah Jadi Ayah, Celine Evangelista 'Kesal' Stefan William Masih Hobi Lakukan Ini
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Inilah hobi Stefan William yang sempat membuat Celine Evangelista 'kesal'.

WowKeren - Stefan William memutuskan untuk menikah di usia muda yakni 23 tahun. Pesinetron tampan yang namanya melejit lewat sinetron "Anak Jalanan" ini mantap menikahi Celine Evangelista yang setahun lebih tua darinya pada 10 November 2016 lalu.

Setahun pasca menikah, Stefan dan Celine pun dikarunia anak pertama mereka pada 9 Oktober 2017. Stefan pun sering membagikan momen-momen indahnya bersama anak pertamanya yang diberi nama Lucio Otthild William.

Meski sudah berstatus sebagai ayah, rupanya Stefan masih sering melakukan hobi-nya sebagai anak muda yakni bermain games. Hal tersebut diketahui dari postingan Celine di Instagram Story miliknya pada Rabu (27/6).

Sudah Jadi Ayah, Celine Evangelista \'Kesal\' Stefan William Masih Hobi Lakukan Ini

Source: Instagram

Dalam video boomerang yang dibagikan oleh Celine, Stefan terlihat serius duduk di depan komputer sambil memainkan games kesayangannya. Tak lupa aktor kelahiran California, Amerika Serikat ini memakai gaming headset ala-ala gamers profesional.


Kebiasaan Stefan bermain games ini pun membuat Celine "kesal". Artis cantik kelahiran 1992 itu menyebutkan jika sang suami bermain games hampir setiap hari. Saking "kesalnya", Celine menyindir Stefan cocok menjadi operator yang hanya bekerja di depan komputer.

Suamiiii 😜❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Celine Evangelista (@celine_evangelista) pada

"Kerjaannya setiap saat, setiap hari (emoji kesal)," tulis Celine mengiringi video boomerang sang suami tengah main games. "Km cocok kayaknya kerja jd operator..ngomong sm komputer @stefannwilliam."

Sementara itu, pernikahan Celine dan Stefan cukup menuai pro kontra pada saat itu. Santer beredar rumor bahwa Celine sudah hamil saat menikah dengan Stefan dan beberapa rumor miring lain. Namun rumor-rumor tersebut tak membuat rumah tangga Stefan dan Celine goyah. Pasangan ini bahkan sering tampil mesra dalam berbagai kesempatan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait