Semarakkan Pergelaran Asian Games 2018, Via Vallen Bikin Semangat di Lagu 'Meraih Bintang'
official site
Musik

Via Vallen telah merilis lagu berjudul 'Meraih Bintang' yang dijadikan theme song acara Asian Games 2018.

WowKeren - Pergelaran olahraga Asian Games 2018 akan segera digelar dalam beberapa minggu mendatang. Pesta olahraga Asia ke-18 tersebut akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang serta beberapa lokasi di Jawa Barat.

Pedangdut Via Vallen pun telah dipercaya pihak penyelenggara untuk menyanyikan lagu resmi Asian Games 2018, yang berjudul "Meraih Bintang". Lagu tersebut telah dirilis di akun YouTube milik Ascada Musik pada Senin (25/6).

Meski bukan video klip, lagu "Meraih Bintang" telah menarik lebih dari 137 ribu views di YouTube. Lagu "Meraih Bintang" sendiri bertujuan untuk memberi semangat para atlet yang bertanding di Asian Games 2018.

Menariknya, lagu "Meraih Bintang" lebih didominasi unsur pop modern dan musik elektronik kekinian. Meskipun demikian, masih ada tambahan unsur dangdut seperti suara alat musik gendang dan seruling, serta angklung.

Selain itu, Via menyanyikan lagu "Meraih Bintang" yang dipenuhi lirik pemberi semangat dengan apik. Lagu tersebut diciptakan oleh Parlin Burman Siburian atau yang lebih dikenal sebagai Pay.


Setelah mendengarkan lagu "Meraih Bintang" yang dinyanyikan Via, publik memberikan respon yang positif. Hal ini terlihat dari banyaknya komentar netter di video lagu "Meraih Bintang" tersebut.

"Wiih kereen.. bangga dong Via nyanyiin song Asian Games tahun ini.." komentar netter. "Ini lebih ngena sih kalo jadi theme song asian games, musik keren ada unsur musik khas indonesia gendang sama angklung dibalut aransement modern," tambah netter lain.

"Saya puter terus nie lagu, sampe mau hafal lagu nya.. Lagu ini ky ada magnet nya, bisa bikin semangat.." tulis netter. "Bagus bgt theme songny... semoga sukses buat timnas asian games... sukses pula buat penyanyinya," imbuh lainnya.

Sementara itu, Via dikabarkan akan mengisi acara pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus mendatang. Selain Via, beberapa artis Tanah Air lainnya pun rencananya terlibat untuk mengisi acara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait