Roro Fitria Dibully Pesan Narkoba Pakai Nama Ibu, Rambut Dikepang Manja Bikin Salah Fokus
Selebriti

Roro yang terlihat fashionable dan tubuhnya gemukan menuai sindiran hidup lebih makmur saat di penjara.

WowKeren - Roro Fitria kembali muncul di persidangan kasus narkoba. Sidang yang digelar di PN Jakarta Selatan, Kamis (28/6), itu mengungkap fakta mengejutkan.

Dalam sidang beragenda pembacaan dakwaan oleh JPU itu, terungkap kalau Roro memesan sabu pada 14 Februari 2018 dari rekannya Wawan. Ia memesan sabu dengan memakai nama ibunya.


"Selanjutnya terdakwa melakukan transfer sebesar Rp 5 juta dari rekening BCA atas nama Roro Fitria ke Wawan di BCA atas nama Wawan. Masing-masing sebesar Rp 1 juta untuk pembayaran jasa Wawan, sedangkan sisanya Rp 4 juta untuk pembelian sabu seberat tiga gram," demikian tuntutan yang dibacakan oleh JPU. "Selanjutnya terdakwa meminta agar sabu tersebut dikirim melalui ojek online yang beralamat di Jalan Durian Raya no 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan. Di mana terdakwa menggunakan nama ibunya."

Netter tak urung kaget dan mengkritik Roro. "Kena karma nih, nama ortu dipakai beli narkoba," seru netter. "Miris banget, kasihan ibunya," kata netter.

Tak cuma itu, netter juga membahas penampilan Roro yang tampak gaul. Saat menanti disidang, rambut Roro dikepang satu model kuncir. Ia terlihat lebih berisi dan dipuji mirip Elza Frozen. Netter juga menyebut gaya kepang Roro ala Piala Dunia.

"Salfok sm rambut kepangnya, kepang manja," kata netter. "Gemukan,suka sm yg skr,smg gk mengulangi kesalahannya,narkoba hanya akn buat siapapun pemakainya rugiiii segalanya," harap netter. "Roro gemukan yah keliatan banget idupnya makmur di dalam bui sana," canda netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...