Ibu Ngamuk Barbie Kumalasari Pamer Bukti Transfer Uang, Galih Ginanjar Bantah Isu Belum Nikah
Selebriti

Perseteruan Barbie Kumalasari dan ibunya yang semakin memanas membuat Galih ikutan bicara.

WowKeren -

Barbie Kumalasari sempat dituduh menelantarkan ibunya. Della mengeluh kalau Barbie alias Kumala seolah tak pernah membantu dirinya yang hidupnya miskin.

Kumala menyangkal hal itu saat tampil di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy". Ia memperlihatkan bukti transfer uang yang dikirimkanya untuk Della. Selain membelikan hadiah, Kumala juga membayar biaya kontrakan senilai Rp 14 Juta dan berbagai kebutuhan ibunya.

Namun saat dihubungi tim "P3H", Della marah dan menyindir Kumala tidak ikhlas. Della juga menyebut kalau Kumala merasa diperas dan menganggap dirinya mesin ATM.

Bukti Transfer Kumalasari

YouTube


"Jadi yang dia keluarkan karena saya minta. Disitu dia bilang 'Memang saya mesin ATM. Mama usaha sendiri, cari sendiri. Aku di sini susah juga, capek'. Ya udah kalau gak mau ngasih gak papa," kata Della. "Kau ikhlas apa nggak? Aku tanya."

"Ma, setiap anak itu tidak ada yang namanya tidak pernah ikhlas," kata Kumala. "Tapi kenapa disebut-sebut?" kata Della. "Mama kenapa WA Galih dan memfitnah aku seperti itu?" kata Kumala. "Soalnya kau berubah semenjak pacaran dengan Galih," kata Della yang agaknya semakin emosi.

Kumala sempat menangis karena Della terus mengomelinya saat sedang tampil di TV. Della bahkan tak masalah jika karir Kumala jatuh setelah ia mengumbar aib putrinya itu. "Saya sudah tidak mengharapkan lagilah (transferan uang). Ibu mana yang mau dikatai hah. Aku tidak terima kamu ngatain aku. Tanya pak Ustadz, benar nggak kamu ngatain mama binatang, mama bangsat, mama gila," kata Della.

Sementara itu, Galih Ginanjar ikut angkat bicara. Ia membela Kumala dan menyangkal istrinya itu menelantarkan ibunya sendiri. Galih juga menyangkal tuduhan ia belum menikah dengan Kumala seperti yang dituduhkan Della.

"Ibaratnya nila setitik rusak susu sebelanga. Hanya karena tidak bisa menemani ibu untuk suntik tulang, Kumalasari dituding menelantarkan ibu kandungnya. Ini tudingan yang sangat keji," kata Galih. "Aku tahu banget bagaimana pengorbanan Kumalasari untuk keluarganya. Karena aku yang selalu diminta istri untuk transfer uang untuk ibu mertua. Apa pun yang dibilang ibunya menurut saya semua tidak benar. Karena apa pun yang terjadi pada Kumala kan saya selalu ada di samping Kumala setiap hari."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru