Kakak Gelar Siraman dan Pengajian Jelang Nikah, Citra Kirana Cantik Berhijab Bikin Salah Fokus
Selebriti

Citra mencuri perhatian ketika tampil muslimah dan didoakan segera menyusul Erica Putri ke pelaminan.

WowKeren - Citra Kirana ikut mengungkap kegembiraan karena sang kakak, Erica Putri, akan segera menikah. Citra memperlihatkan foto keluarga saat hadir di pengajian dan siraman Erica, Jumat (29/6).

"Pengajian dan siraman menuju pernikahan @ericaputrii dan @derylkzr," tulis Ciki. Kekasih Ali Syakieb ini juga memamerkan foto selfienya.

Ia terlihat anggun mengenakan hijab. Para penggemar langsung melontarkan pujian pada Ciki.

"Cantiknya mba citra pakai kerudung," kata netter. "Semoga berhijab seterusnya ya," harap netizen. "Semoga segera menyusul kakak ke pelaminan," harap netter.

Sementara itu, Erica yang akan menikah dengan Deryl Keizer juga terlihat anggun mempesona. Ia berbusana muslimah dan mengenakan kerudung.

Erica bersyukur acara pengajian dan siraman berjalan lancar. "Alhamdulillah pengajian & siraman hari ini berjalan lancar♥️ mohon doa nya buat temen-temen semua," tulisnya.

Menurut rencana, Erica dan Deryl akan menikah hari ini 30 Juni. Sebelumnya, ia sempat mengungkap rasa bahagia karena memiliki calon suami seperti Deryl. "Jujur.. kadang suka bingung kalo ditanya, kenapa bisa bertahan sama laki-laki ini selama 7 tahun dan akhirnya memutuskan untuk menikah otak langsung ngeblank seketika dan gk tau mau jawab apa. Bukan.. bukan karna tidak ada yang special dari dia tapi terlalu banyak hal2 baik dan kebaikan2 yang dia kasih & ajarkan. sampe bingung mau yang mana dlu yang mau diceritain/ Deryl selalu mengajarkan aku kalau hidup harus apa ada nya, hidup yang real-real aja. Istilah nya kalo ada ya bilang ada, kalo gk ada ya jangan maksain," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru