Disebut Gemuk dan Diminta Berdiet, Marion Jola Minta Netter Berhenti Menuntutnya
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion menegaskan kepada netter bahwa ia sekarang sedang menjalani proses diet dan tidak bisa mendapatkan badan yang kurus secara instan.

WowKeren - Usai berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat "Indonesian Idol", nama Marion Jola semakin dikenal publik. Telah menjadi selebriti, Marion pun tidak lepas dari komentar "jahat" dari para haters.

Baru-baru ini, penyanyi yang akrab dipanggil Lala tersebut mendapatkan komentar yang cukup kejam mengenai penampilannya. Ia dinilai terlihat gemuk dan memiliki dandanan mirip tante-tante. Akan tetapi, Lala sepertinya tidak terlalu ambil pusing dengan komentar-komentar tersebut.

Belum juga berhenti, komentar-komentar mengenai bentuk tubuh Lala rupanya masih terus menghiasi unggahan di akun Instagram miliknya. Lelah dengan segala tuntutan netter untuk berdiet, Lala akhirnya mengungkapkan kekesalannya lewat unggahan di Instagram Story miliknya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Lala menampilkan pesan dari seorang netter yang dikirimkan padanya. Dalam pesan tersebut, perempuan berusia 18 tahun ini disebut terlihat gemuk. Netter itu juga memintanya untuk segera berolahraga.


Disebut Gemuk dan Diminta Berdiet, Marion Jola Minta Netter Berhenti Menuntutnya

Source: Instagram Marion Jola

Menanggapi pesan tersebut, Lala meminta para netter untuk berhenti menuntutnya. Ia mengatakan bahwa selama ini ia sudah rutin berolahrga. Hanya saja hasilnya tentu tidak bisa didapat secara instan.

"I know, just please stop, everyone pls, I'm on diet no worries kay? (Aku tahu, tolong berhenti semuanya, aku sedang diet jadi jangan khawatir, okay?)," tulis Marion. "Semua suruhan diet, dan kata2 'gendut jelek bagusan dulu, jangan gendut saat ini' itu sama sekali ga membantu masalahnya, ini lama2 menganggu, buat aku ga bisa mikir lain, malah kepengaruh, just pls stop, i know, i'm on diet, tiap hari nge gym, ga gampang, ga cepet ok?".

Mengetahui hal itu, netter yang lain pun memberikan komentar dukungan pada Lala. Mereka mengecam orang-orang yang masih suka melakukan body shaming.

"Yang mati2qn diet udah bisa kaya marion belom? " tulis akun @he***gg. "Ngerasain lah rsa ny gmn klo dblg gndutan plislah jgn body shaming" sahut akun @yo***la. "Indeks massa tubuh selama masih normal ga papa, emangnya semua cewe harus sekurus bihun???" tambah akun @od***ria.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru