Taeyang Tengah Menikmati Aktivitas Wamil, Netter Sindir Member Big Bang Lainnya
gukjenews
Selebriti

Taeyang tengah menikmati waktunya sebagai tentara aktif selama menjalani wajib militer.

WowKeren - Sekarang ini banyak idol dan aktor yang diketahui menjalani wajib militer. Keempat member Big Bang pun tengah menjalani wajib militer. Salah satunya Taeyang yang menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.

Ia belum lama ini menggelar mini konser untuk para tentara di divisinya. Lagu-lagu hits Big Bang dan solo ia nyanyikan di mini konser sederhana tersebut. Ia sempat mengatakan tengah menikmati waktunya sebagai tentara aktif yang sungguh berbeda dari kesehariannya menjadi idol.

Mendengar kabar tersebut, netter memberikan komentar positif kepada Taeyang. Netter beranggapan Taeyang hanya satu-satunya member Big Bang yang tidak suka berulah dan normal.

"GD sedang bermalas-malasan sementara Taeyang menderita," kata netter. "Satu-satunya member yang normal di Big Bang," seru netter. "Sudah terduga dari member yang tak pernah terlibat skandal di grup dan dia juga baik-baik saja selama wamil," lanjut netter.


Banyak yang memuji Taeyang sosok yang pekerja keras. Netter akui Taeyang memiliki imej yang baik selama menjalani profesi di dunia hiburan sebagai idol.

"Sungguh pekerja keras, selebriti yang berbeda. Aku akan selalu mendukungnya," tambah netter. "Taeyang memang selebriti yang berbeda. Dia selalu berada di pekerjaan dan diam. Orangtuanya pasti sangat bangga dengannya," ujar netter. "Pertahankan imej bagusmu sampai kau keluar wamil nanti. Kau satu-satunya orang normal di Big Bang," sahut lainnya.

Sementara itu ketiga member Big Bang yang tengah menjalani wajib militer menjadi perbincangan netter karena kasus masing-masing. Seperti T.O.P. Tahun lalu rapper Big Bang ini menjadi sorotan karena terungkap pemakai ganja. Ia pun dikeluarkan dari divisi kepolisian dan menjadi petugas pelayanan publik.

G-Dragon yang baru-baru ini jadi sorotan. Ia diduga mendapatkan fasilitas mewah bak berpangkat kolonel di rumah sakit untuk perawatan pasca operasi pergelangan kaki. GD pun menggunakan waktu libur 20 hari untuk menjalani serangkaian perawatan tersebut.

Daesung sempat jadi sorotan pula karena cedera dan masuk rumah sakit selama beberapa hari. Namun ia kini sudah kembali aktif menjalani aktivitas sebagai tentara. Sedangkan Seungri sendiri tengah menyelesaikan segala jadwal keartisan sebelum mendaftarkan diri masuk wajib militer.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru