Caisar Latihan Ijab Kabul Via Telepon, Akui Tetap Joget Meski Punya Istri
Instagram /caisar_yang_belomsempurna
Selebriti

Almaratu Intan memahami dan tak keberatan jika Caisar harus berjoget di berbagai acara televisi.

WowKeren - Setelah melewati masa pendekatan selama beberapa bulan, Caisar akhirnya resmi mempersunting wanita pujaan hatinya, Almaratu Intan, pada Sabtu (30/6). Akad dan resepsi keduanya digelar di kediaman Intan, kawasan Cimahpar, Bogor, Jawa Barat. Namun siapa sangka, ada kejadian unik menjelang akad nikah Caisar dan Intan.

Ditemui di kediaman istri, Caisar mengaku gugup sebelum mengucap ijab kabul di depan tamu undangan. Ia juga melakukan beberapa kali pemanasan hingga akhirnya berhasil mengucap ijab kabul dengan lancar dan tanpa pengulangan.

"Sekali baca (pas ijab), tapi latihan dulu, pemanasan. Namanya juga olahraga pemanasan dulu, kan. Bismillah satu kali, alhamdulillah lancar," terang Caisar. "Iya, namanya juga ijab kabul, ya gugup, lah. Tapi alhamdulillah dilancarkan apa yang kita inginkan, insya Allah."

Caisar yang mengaku gugup sebelum hari pernikahan pun akhirnya menelepon Intan. Ia juga melatih ijab kabulnya dengan Intan melalui telepon. Intan bahkan meminta Caisar untuk terus berlatih, bahkan ketika sedang di perjalanan dari Bekasi menuju Bogor.

"Nelepon-nelepon, 'Besok bagaimana, ya?' (Intan bilang) 'Ulangi coba belajar dari rumah Bekasi' 'Saya terima nikahnya bla bla bla'," kenang Caisar. "Alhamdulillah, dilancarin alhamdulillah. Di perjalanan bismillah, bismillah, bismillah."


Ketika disinggung soal karier Caisar yang dituntut untuk berjoget di layar kaca, Intan mengaku tak keberatan. Ia bahkan menerima status Caisar yang sebelumnya, yakni duda dengan satu anak. Hal ini tentu disambut baik oleh pihak Caisar.

"Ya aku terima dia apa adanya, duda punya anak satu, ya sudah," ungkap Intan. "Aku mah enggak larang-larang dia. Dari awal aku kenal kan sudah joget. Karena di sini kan yang harus dibahagiain bukan istri saja, tapi keluarga juga."

Intan yang sempat disebut mertua sebagai mantan sopir Indadari pun memberikan klarifikasi kepada awak media. Intan menegaskan jika kala itu dirinya tidak berprofesi sebagai sopir, melainkan admin dari bisnis online milik Indadari.

"Aku bukan mantan sopir. Aku mantan adminnya, online, bukan sopir," tandas Intan. "Dia kan punya butik baju ya, aku di situ kadang kalau keluar bantu anterin pakai mobil."

Perjalanan cinta yang tak mudah akhirnya membawa akhir bahagia bagi Caisar dan Intan. Komedian tersebut telah resmi meminang sang kekasih dengan emas seberat 12 gram. Caisar dan Intan bahkan sempat saling menggoda saat prosesi penyematan cincin nikah.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait