Unggah Foto Dicium Istri, Bahasa Inggris Vicky Prasetyo Kembali Ditertawakan Netter
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo ditertawakan netter karena salah menuliskan kata bahasa Inggris ini.

WowKeren - Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga menjadi salah satu pernikahan selebriti yang paling disorot di Tanah Air sejak akhir 2017 lalu. Berbagai romor settingan muncul mengiringi keputusan Vicky untuk menikahi artis cantik itu.

Bahkan yang terbaru muncul rumor bahwa Angel sempat melakukan settingan untuk kehamilan anaknya dengan Vicky. Kendati begitu, rumor-rumor miring tersebut tak menjadi kendala Vicky dan mantan istri siri Rhoma Irama itu untuk terus bersama.

Pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 lalu itu bahkan semakin terlihat mesra dan romantis dalam berbagai postingan di media sosial. Seperti salah satu yang terbaru, Vicky dan Angel tampil mesra saat sedang berlibur di Bali.


Vicky memamerkan momen saat dirinya dicium oleh sang istri. Namun foto ini justru menjadi tertawaan netter di media sosial. Pasalnya Vicky menuliskan caption bahasa Inggris yang dianggap salah. Alih-alih menulis wife, Vicky justru menuliskan wifer yang menjadi bahan tertawaan netter.

"Wifer=wafer rasa baru (emoji tertawa)," kata netter. "Wifer? wafer x yah," seru yang lain. "Wifer tango," ledek yang lain. "My wiferrrrrr bahahaha," sambung netter lain. "Wifer apa wafer bang @vickyprasetyo777 (emoji tertawa)," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru