Bilang Ini, Hayoung A Pink Sukses Bikin Malu Kim Heechul di 'Ask Us Anything'
Official
TV

Hayoung meyampaikan sesuatu yang menariknya membuat Kim Heechul was-was. Apa?

WowKeren - A Pink berhasil menghebohkan episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (30/6). Kang Ho Dong dkk, terutama Kim Heechul dibuat kewalahan oleh grup idol yang digawangi Eun Ji hingga Na Eun tersebut.

Dalam episode tersebut, Kim Heechul berhasil dipermalukan oleh Hayoung yang mengungkap hal menarik tentang dirinya. Yang disampaikan oleh maknae A Pink ini adalah tentang tipe ideal Heechul.

"Aku ingin mengatakan sesuatu pada Heechul," tutur Hayoung, membuat yang lain fokus padanya. "Aku menjagamu saat kita sama-sama di 'Game Show', kan?" sahut Heechul yang mendadak menjadi was-was.

Hayoung A Pink Sukses Permalukan Kim Heechul di \'Ask Us Anything\'

Source: Allkpop


"Aku tidak penting baginya. Tipe ideal Heechil adalah seorang wanita yang dilihatnya pertama kali. Saat pertama kali melihatmu, dia memperlakukanmu dengan sangat baik, tapi saat para bintang tamu wanita datang, dia langsung tidak mempedulikanku. Aku sangat kecewa," ungkap Hayoung.

Heechul pun langsung menjelaskan atau lebih tepatnya membela diri. "Kita kan sangat dekat, jadi tidak ada alasan bagi kita untuk bertingkah. Kita adalah keluarga," ujarnya.

"Bagaimana bisa aku jadi keluargamu?" canda Hayoung sukses membuat Heechul salah tingkah karena malu. Sementara yang lain hanya bisa tertawa melihat Hayoung berhasil mempermalukan Heechul.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru