Demi Jaga Kesehatan, Inul Daratista Ogah Jajan di Restoran Mall
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista tetap menjaga pola makan sehat biarpun ia selalu mempunyai kesempatan menyantap berbagai makanan.

WowKeren - Penyanyi dangdut cantik Inul Daratista merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kerap membagikan momen-momen kesehariannya melalui akun Instagram. Kali ini, dalam unggahan foto terbarunya pada Minggu (1/7), pemilik goyang ngebor ini bercerita tentang aktivitasnya hari itu.

Bersama dengan foto dirinya mengenakan pakaian serba hitam dan membawa tas belanjaan, Inul bercerita bahwa ia kekenyangan. Menurut Inul, hari Minggu adalah saat ia makan apa saja. Kendati demikian, patutnya segala makanan yang dikonsumsi, ada baiknya dijaga agar tidak berlebihan.

"Gaya kekenyangan," tulis Inul di keterangan fotonya. "Nunggu jemputan datang. Minggu adalah hari makan bebas meski bgtu ttp dijaga jgn sampai berlebihan dan segala pantangan makan yg dilarang jgn dilanggar."

Akibat menjaga pola makan sehat tersebut, Inul pun mengaku lebih jarang menyantap makanan di restoran. Di akhir ceritanya, istri Adam Suseno ini mengingatkan jangan lupa menerapkan pola makan sehat supaya jauh dari penyakit.

"Sekali2 makan di mall sambil cuci mata tdk ada salahnya klo jenk minul kebiasaan disiplin makan dirumah gak bgtu hobby makan di restoran klo gak servis tamu wakakakakk," lanjut Inul. "Undangan makan juga jrg ikutan hadir. Sing penting kudu makan sehat. Ingat !! Penyakit datang berawal dr mulut kita. Apa yg kita makan dan apa yg kita kosumsi adalah salah satu penyebab kita jd sehat atau punya penyakit Happy weekend gaess #polamakansehat."


Usai melihat unggahan Inul, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang salut pada Inul karena menerapkan pola hidup sehat.

"Keren banget bisa terus konsisten ya mba... kebanyakan orang klo sdh enak ya lupa setelahnya baru menyesal. Kadang2 sy jg seperti itu," tulis akun @izzah***. "Status2x selalu bergizi....love u mba inul terus berkarya dan jgn lupa share ilmu bisnisnya dong sgar banyak orng yg terinspirasi.... salam hormat," sambung akun @distri***.

"Benar itu mbak qt hrs mkn makanan yg sehat dan halal," komentar akun @adhy***.. "Bener bingitz itu bunda inul.. Kesehatan itu mmg mahal harganya," tambah akun @maryani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait