Akhirnya Unggah Foto Cantik Istri Baru, Caisar Diprotes Gara-Gara Caption
Instagram/caisar_yang_belomsempurna
Selebriti

Sejumlah netter mencibir Caisar karena caption yang ditulis tak sesuai dengan foto istri yang diunggah.

WowKeren - Caisar akhirnya resmi menikahi Almaratu Intan pada 30 Juni 2018. Caisar mantap menikahi Almaratu yang sempat menjadi karyawan mantan istrinya, Indadari dengan mas kawin berupa 12 gram logam mulia. Meski sempat gugup, ijab kabul Caisar berjalan lancar pada saat itu.

Setelah menikah, Caisar pun baru membagikan foto sang istri pada Senin (2/7). Pemilik nama lengkap Caisar Aditya Putra itu membagikan foto cantik sang istri dalam balutan kostum akad berwarna putih. Caisar pun menuliskan caption romantis untuk mengiringi foto tersebut.


"Aku bahagia dengan mu bukan atas kecantikan mu tapi perhatianmu sebagai istriku tercinta dengan kesederhanaan mu ,. jangan lelah mencintaiku wahai istriku @almaratu_intan," tulis Caisar. Postingan Caisar ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial.

Akhirnya Unggah Foto Cantik Istri Baru, Caisar Diprotes Gara-Gara Caption

Source: Instagram

Banyak netter yang memuji dan mendoakan rumah tangga Caisar dengan istri barunya ini. "Uhuy so sweet hahaha ‘ congrats ya bang @caisar_yang_belomsempurna," kata netter. "Selamat menempuh hidup baru yaa mas @caisar_yang_belomsempurna semoga SaMaWa hingga ajal menjemput," seru yang lain.

Namun di sisi lain, ada netter yang justru menuliskan protes usai melihat postingan romantis Caisar ini. Mereka menyoroti caption yang dituliskan oleh penari fenomenal yang melejit namanya lewat aksinya dalam acara "Yuk Keep Smile" beberapa tahun lalu itu.

"Wait....Kl bahagia bukan karna kecantikan ngapain post foto wajah [email protected]_yang_belomsempurna," celetuk akun @aniloxxx. "Dan jga dri hasil survei kebanyakan kan mlih istri diutamakan jg 1.wjah nya akhlak ny,dan kebaikan ny...hmmm so tergantung mu @caisar_yang_belomsempurna."

Caisar memang tak butuh lama mencari pendamping lagi. Sementara itu, Indadari sendiri juga sudah menikah lagi dengan seorang penulis Indonesia yang tinggal di Singapura. Indadari yang juga mantan istri aktor Lucky Hakim sempat mendoakan Caisar agar bahagia dengan pilihannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...