Bertemu dengan Annisa Bahar, Penampilan Manohara Pinot Jadi Sorotan
Instagram/anisabaharreal
Selebriti

Dalam sebuah kesempatan, Annisa Bahar berfoto bersama Bertrand Antolin, Eddies Adelia dan Manohara Pinot.

WowKeren - Pada Senin (2/7), Annisa Bahar mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Rupanya, wanita pemilik goyang patah-patah ini dalam suatu acara berkumpul dengan teman-teman sesama artis. Annisa pun tak mau menyia-nyiakann kesempatan dan mengabadikannya dalam bentuk foto.

Dalam foto tersebut, Annisa terlihat bersama Eddies Adelia, Bertrand Antolin dan Manohara Pinot. Keempat orang tersebut pun tampil dengan gayanya masing-masing. Sayangnya Annisa tidak menuliskan keterangan di fotonya itu.

Namun rupanya, banyak netter malah fokus pada Manohara usai melihat unggahan Annisa ini. Mereka menyoroti penampilan Manohara yang terlihat jauh berbeda. Seperti diketahui, Manohara sempat menjadi sorotan lantaran kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya pada tahun 2008 lalu. Tetapi, beberapa tahun belakangan ini Manohara pun jarang tampil di layar kaca. Barulah belum lama, wanita kelahiran 1992 ini terjun dalam dunia politik hingga menjadi anggota partai.

"Itu mano....beda bgt yaw," tulis akun @sekar***. "Cantikkan mami ko berasa aneh liat manohara," sambung akun @risti***.

"Manohara jelek y kya petot gt muka ny gk seger.. Aneh y liat mano skr.. Cantik dl pas mau bubaran ma suami ny cantik dl," komentar akun @okta***. "Beda mukax mano sekarang, G secantik dulu," tambah akun @123***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru