Akhirnya Buka Suara, Vicky Prasetyo Ungkap Penyebab Angel Lelga Keguguran
Instagram/angellelga
Selebriti

Vicky Prasetyo akhirnya membenarkan kabar bahwa sang istri telah keguguran.

WowKeren - Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan belakangan ini. Banyak netter yang belakangan mempertanyakan kabar kehamilan Angel Lelga. Pasalnya, Angel selalu tampil dengan perut rata pasca dikabarkan hamil pada April 2018 lalu.

Setelah ramai sorotan tersebut, munculah kabar baru yang cukup mengejutkan. Dimana adik ipar Angel, Nabella Gabrella, seolah mengabarkan bahwa Angel telah keguguran. "Bakso, nasinya banyak banget. Pasca menghilangnya dedek bayi, jadinya dia memayu," ujar Nabella dalam Instagram Story-nya belum lama ini.

Dikonfirmasi kepada Vicky, kabar keguguran ini ternyata benar adanya. Vicky menyebutkan bahwa sang istri mengalami keguguran saat liburan di Bali belum lama ini. Komedian yang terkenal lewat bahasa Vickynisasi-nya itu menjelaskan penyebab hingga akhirnya Angel mengalami keguguran.


"Istri saya keguguran kemarin pas liburan di Bali. Pas liburan dia sempat jatuh dan saat diperiksa benar, keguguran," kata Vicky seperti dilansir Pojok Satu, Selasa (3/7). Meski sedih kehilangan calon buah hati, Vicky mengaku sudah ikhlas.

Senada dengan sang suami, Angel juga mengaku ikhlas pasca mengalami keguguran. Artis cantik yang pernah menikah dengan Rhoma Irama itu yakin bahwa hal tersebut merupakan takdir terbaik dari Tuhan. Menurut Angel, mungkin Tuhan menganggap dirinya belum siap untuk hamil.

"Aku udah enggak mau sedih-sedih lagi. Namanya rezeki hamil itu kan datangnya dari Allah," tegas Angel Lelga. "Kalaupun keguguran mungkin menurut Allah aku belum siap (hamill sekarang). Karena terlalu sibuk."

Sementara itu, netter di media sosial belum lama ini menganggap bahwa kabar Angel keguguran hanyalah settingan belaka. "Nikah settingan, hamil settingan," kata netter. "Ini knp drama nya hamil terus kegugugaran? Kaya gak ada yg laen ajaaa," seru yang lain. "Wah.. apa gimick juga ini, bnyk orgil bgemainin kehamilan ya sekarang," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait