Tebar Senyum Bahagia, Gigi Kelinci Putri Kedua Shireen Sungkar Buat Netter Gemas
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Hawwa terlihat semakin lucu lantaran mengenakan sebuah kacamata hitam yang terlihat terlalu besar saat ia pakai.

WowKeren - Shireen Sungkar sedang merasakan kebahagiaan menjadi seorang ibu. Menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen sudah dikaruniai tiga orang anak. Pemain sinetrin "Cinta Fitri" ini memiliki satu orang putra dan dua orang putri.

Sama halnya dengan para selebriti lain, Shireen juga kerap membagikan potret anak-anaknya melalui Instagram. Kali ini, Shireen mengunggah foto putri keduanya, yakni Cut Hawwa Medina Al Fatih.

Dalam foto tersebut, putri Shireen yang akrab disapa Hawwa ini terlihat tersenyum lebar. Bocah berusia dua tahun itu juga mengenakan aksesoris berupa kacamata hitam yang tampak terlalu besar saat ia gunakan.

Melihat unggahan Shireen tersebut, netter pun merasa sangat gemas dengan penampilan Hawwa. Mereka juga ramai menyoroti gigi kelinci putri Shireen tersebut yang terlihat amat lucu.

"MasyaAlloh... gemes...càntikk" tulis akun @ni***to. "Hawwa lucuu bgt Gigi kelinci " sahut akun @nu***ta. "Giginya lucu kayak manggis manis bangeeettt..." tambah akun @no***ih.

Beberapa waktu yang lalu, Hawwa juga berhasil menarik perhatian netter berkat mata bulatnya. Pada saat itu, Hawwa terlihat cantik mengenakan kerudung berwarna merah muda.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait