Senang Naik Kereta Api, Andien Aisyah Ceritakan Pengalaman Menariknya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Andien Aisyah menceritakan bisa menikmati pemandangan yang indah saat naik kereta api.

WowKeren - Penyanyi Andien menceritakan pengalaman menarik saat menaiki kereta api. Bagi pelantun "Indahnya Dunia" ini, naik kereta terdapat keseruan yang berbeda dibanding dengan menaiki kendaraan lainnya.

"Pertama makanannya enak. Kedua, pemandangannya juga seru," ungkap Andien ketika ditemui WowKeren di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (3/7). "Soalnya kereta tuh beda banget jalannya, kita lewat daerah-daerah yang enggak pernah kita lihat kalau misalnya kita naik mobil."


Selain itu, Andien ternyata selalu naik kereta api untuk mudik saat kecil. Meski harus menghabiskan waktu berjam-jam, Andien selalu senang dengan berbagai hal yang dilakukan di dalam kereta.

Gambirmania 🚂

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

"Yang ketiga, interaksi. Aku tuh dulu waktu kecil kalau mudik pasti pakai kereta. Kalau naik kereta pasti 8 jam sampai 9 jam, dan senang gitu. Tidur di kereta, habis itu bangun-bangun yang dicari pas waktu kecil susu hangat atau apa," cerita Andien. "Itu sih pengalaman menariknya. Mungkin juga each and everyone of us hal pertama yang terkenang ya kenangan waktu kecil gitu."

Karena pengalamannya itu, Andien tentu mendukung transportasi kereta api di Tanah Air. "Bisa dibilang begitu sih. Karena memang apa ya, kayak kalau misalkan kita di luar negeri kan kita kalau travelling ke mana-mana pakai kereta. Masa iya kita enggak nge-support kereta yang kita punya," ucapnya.

"Aku rasa ini udah satu kewajiban untuk satu warga Indonesia yang mana tempat tinggalnya dilintasi rel kereta api," imbuh penyanyi yang lahir pada 25 Agustus 1985 tersebut. "Itu sudah kewajiban untuk kita mencintai apa yang kita punya," tandasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...