Tumbuhkan Janggut untuk Hijrah, Irwansyah Dapat Dukungan Zaskia Sungkar
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Irwansyah juga menceritakan mengenai perubahan Zaskia setelah berhijrah dalam sikap maupun penampilan.

WowKeren - Irwansyah dan Zaskia Sungkar dikenal sebagai pasangan suami istri yang jauh dari pemberitaan miring. Mereka juga dikenal sebagai pasangan yang romantis satu sama lain. Belum lama ini, Irwansyah bahkan menuliskan pesan romantis untuk Zaskia yang langsung membuat warganet terbawa perasaan alias baper.

Usia pernikahan yang sudah 8 tahun, membuat Irwansyah dan Zaskia cukup untuk mengecap roda kehidupan rumah tangga. Tentu banyak hal yang mereka alami termasuk keputusannya untuk berhijrah.

Keputusan untuk berhijrah tidak hanya Irwansyah tunjukan melalui sikap. Melainkan juga perubahan penampilan dirinya yang sekarang mulai menumbuhkan janggut. Apalagi keputusan Irwansyah itu didukung oleh sang istri yang membuatnya semakin semangat untuk menumbuhkan janggut.

"Ya, janggut kan sunah, yang memang menganjurkan kita berjanggut," kata Irwansyah, dilansir Kumparan.com pada Rabu (4/7). "Terus, istri pas saya manjangin (janggut), ‘Bagus banget sayang’. Saya kan jadi makin terdorong lagi. Jadinya ya, sudah deh, janggutin."


Lebih lanjut, Irwansyah pun juga menceritakan mengenai perubahan pada Zaskia setelah berhijrah. Menurut pengakuan Irwansyah, penampilan Zaskia setelah berhijrah lebih syar'i. Terbukti dari cara pakai kerudung Zaskia yang sudah menutup hingga dada.

"Kalau dari penampilan, dia sudah lebih syar’i," lanjut Irwansyah. "Kerudungnya menutupi dada."

Mantan kekasih Acha Septriasa itu juga menjelaskan jika sang istri telah menerapkan ilmu agama dalam kehidupan rumah tangga mereka. Irwansyah mengambil contoh saat Zaskia melayani dirinya yang meminta tolong diambilkan sesuatu.

"Terus, jadi rajin masak, karena kan memang ya, seorang istri itu ngasih makanan saja ke suami," pungkas Irwansyah. "Pahalanya sudah haji dan umrah. Jadi, dia tahu banget."

Tidak hanya itu, perubahan yang bisa Irwansyah lihat dari Zaskia adalah, bahwa istrinya menjadi rajin beribadah seperti salat dan membaca Alquran. Juga ilmu agama Zakia yang semakin bertambah pula.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait