Pertama Kali Tampil di Depan Publik Usai Sang Ayah Meninggal, Sowon Dapat Komentar Semangat
Twitter
Selebriti

Sowon tampil untuk pertama kalinya di depan publik dengan wajah tersenyum usai meninggalnya sang ayah.

WowKeren - Belum lama ini Sowon G-Friend berduka karena kehilangan sang ayah yang meninggal dunia akibat penyakit kronis. Kabar duka tersebut disampaikan oleh agensi G-Friend, Source Music pada 22 Juni lalu.

Source Music mengumumkan kalau ayah Sowon meninggal pada hari yang sama, 22 Juni dan Sowon serta para member yang lain sedang berduka. Pemakaman ayah Sowon yang digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat.

Untuk sementara, Sowon tak bisa mengikuti kegiatan G-Friend usia meninggalnya sang ayah, termasuk performance di "Music Bank" pekan lalu. Untuk itu, agensi meminta pengertian dari para penggemar.

Rabu (3/7) kemarin, Sowon sudah mulai bergabung untuk menjalani kegiatan bersama member lainnya. Saat itu, G-Friend menghadiri premiere film "Maquia: When the Flower Blooms" di Yongsan, Seoul.


Pertama Kali Tampil di Depan Publik Usai Sang Ayah Meninggal, Sowon Dapat Komentar Semangat

Newsen

Pada kesempatan ini, Sowon tampil cantik mengenakan blus putih lengan panjang yang dipadukan dengan mini dress hitam tanpa lengan. Di sini, leader sekaligus membert tertua G-Friend itu juga banyak menebar senyuman.

Penampilan pertama Sowon di depan publik ini mendapat banyak perhatian dari netter. Bahkan namanya sempat masuk 10 besar daftar pencarian realtime di situs Daum.

"Sedih melihatnya harus berdiri di depan banyak orang dengan senyum sebelum airmatanya sempat kering," komentar netter. "Sowon, kuatlah dan semoga kau tetap sehat," kata netter lainnya. "Dia kelihatan seperti banyak menangis. Dia masih sangat muda. Aku harap dia tabah," ujar yang lain.

"Di saat-saat seperti ini, menjadi selebriti pasti sangat sulit saat kau harus memaksakan diri untuk tersenyum sementara kau sangat menderita," kata netter. "Pasti sulit sekali baginya. Aku harap agensinya memberikan waktu sejenak untuk berduka. Tabahlah," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru