Buat Video Bandingkan Dirinya dengan  Bowo Tik Tok, Azka Putra Deddy Corbuzier Banjir Pujian
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Azka membuat video saat ia berolahraga tinju sambil membandingkannya dengan Bowo yang bermain Tik Tok.

WowKeren - Belakangan ini nama bocah Bowo Alpenliebe mendadak viral lantaran aplikasi Tik Tok. Fenomena Bowo ini pun sempat membuat Deddy Corbuzier miris dan prihatin. Hal ini lantaran penggemar Bowo sampai ada yang rela memberikan keperawanan hingga menjadikan sang idola menjadi Tuhan.

Rupanya, fenomena Bowo ini tidak hanya menarik perhatian Deddy. Putra semata wayang Deddy, Askanio Nikola Corbuzier atau akrab disapa Azka ikut menaruh perhatian pada fenomena Bowo ini.

Pada Selasa (3/7), Azka mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya. Di awal video tersebut, ada suara Azka yang berkata "This is what they do (Ini yang mereka lakukan) kemudian menampilkan Bowo yang sedang bermain aplikasi Tik Tok. Setelah beberapa saat, Azka berkata,"This what I do (Ini yang aku lakukan)" sambil ia berunjuk kebolehan melakukan olahraga boxing. Di akhir videonya, Azka bertanya, "What about you? (bagaimana dengan kamu?)"

"Aku menunjukkan kepada kalian apa yang mereka lakukan," tulis Azka di keterangan videonya dalam bahasa Inggris. "Dan aku menunjukkan kepada kalian apa yang aku lakukan, sekarang tunjukkan padaku apa yang kalian lakukan."


Usai melihat unggahan Azka, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter memberi pujian sekaligus bangga pada video yang Azka buat ini.

"Ini baru kereeennnnn gak kayak bowo yg alay najis liat bowo, mending liat aktivitas nya @azkacorbuzier yg kereeennnnn," tulis akun @_rizky***. "Ku bangga sama azkaa,, lanjutkan prestasimu nak, jangan main tiktok, ga ada vaedahnya @azkacorbuzier," sambung akun @fizi***.

"Fighting @azkacorbuzier and Good Job Dude. Ayo terus motivasi anak anak indonesia ke arah yang lebih positif," komentar akun @nurha***. "Ini baru namanya anak cowok teruskan dek," tambah akun @rizdk***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait