Susul iKON, Winner Siap Kunjungi Indonesia Dalam Konser '2018 Everywhere Tour'
Musik

Intip kota-kota di negara Asia lain yang juga dikunjungi Winner berikut ini.

WowKeren - YG Entertainment saat ini rupanya tengah mempersiapkan rangkaian tur konser untuk grup asuhannya. Usai iKON, kini giliran Winner (II) yang diumumkan siap menggelar konser Asia "2018 Everywhere Tour".

Lewat akun Instagram pribadinya, bos YG Entertainment mengungkap jika "2018 Everywhere Tour" bakal dibuka di Olympic Gymnastics Arena, Seoul pada 19 Agustus mendatang. Penjualan tiket akan dibuka mulai 12 Juli nanti.

Selanjutnya, konser "2018 Everywhere Tour" bakal berlanjut ke sejumlah kota di negara Asia lain seperti Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Jakarta, Hong Kong dan masih banyak lagi.

Pengumuman Yang Hyun Suk ini pun langsung disambut beragam komentar fans Indonesia. Ada yang mengungkap antusias, namun tak sedikit yang mengaku bingung harus menonton iKON atau Winner.

"Uhuyy ke jakartaa," tulis seorang fans. "Gue nangiiss ya tuhaann akhirnya winner ke indonesia setelah sekian lama, untuuung udah beli LS dan nabung dari awal, thankyou sajangniimm @fromyg," tambah fans lain.

"TRUS AKU HARUS NONTON IKON APA WINNER KALO GINI CARANYA," imbuh fans lain. "Bisa kaga si winner ama ikon konsernya dijadiin satu aja woeeeeee gapunya duit:(((," pungkas fans lainnya.

Bagi yang penasaran tanggal pasti konser Winner maupun iKON di Indonesia, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait