Tak Dibuat-buat, Syahrini Mengaku Sudah Punya Gaya Bicara Centil Sejak Kecil
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini menegaskan bahwa gaya bicaranya selama ini bukan merupakan strategi marketing untuk membuatnya laku di dunia hiburan Tanah Air.

WowKeren - Nama Syahrini hampir selalu berhasil menyedot perhatian publik. Selain dikenal sebagai seorang penyanyi berbakat, ia juga dikenal dengan berbagai kehebohannya.

Syahrini kerap menjadi sorotan lantaran ia hampir selalu mengenakan busana-busana bermerek. Tak hanya itu, dalam akun Instagram pribadinya, pelantun "Sesuatu" ini juga sering memamerkan fotonya saat menaiki pesawat dengan fasilitas first class maupun jet pribadi.


Akan tetapi, hal yang juga menjadi perhatian publik adalah mengenai cara bicaranya. Saat sedang tampil di acara televisi maupun saat menuliskan keterangan foto unggahan di Instagram miliknya, Syahrini diketahui kerap bergaya centil dan manja. Hal tersebut akhirnya menimbulkan rasa penasaran publik mengenai kebiasaan bicara mantan duet Anang Hermansyah tersebut.

Ditanya mengenai hal itu, Syahrini membeberkan bahwa gaya bicaranya yang cenderung centil tersebut tidak dibuat-buat. Perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 ini menyatakan bahwa cara bicaranya memang seperti itu.

Syahrini memberikan pengakuan tersebut saat hadir di acara "Hotman Paris Show" yang tayang pada Rabu (4/7). Saat ditanya oleh Hotman Paris apakah gaya bicaranya asli atau dibuat-buat, Syahrini memberikan jawaban dengan cepat.

"Dari kecil ngomongnya begini atau dibuat-buat?" tanya Hotman pada Syahrini. "Kagak memang begini. Emang dari kecil tuh lenjeh," jawab Syahrini.

Syahrini juga menegaskan bahwa cara bicaranya tersebut bukanlah strategi marketing. Ia juga tak ambil pusing dengan segala komentar negatif netter. Syahrini juga sempat menyatakan para netizen yang memberikan komentar negatif dengan sebutan detergen. "Alah biarin aja sih, suka-suka mereka apa. Bukan netizen, mereka itu detergen," ujar Syahrini.

Sebelumnya, Syahrini juga mendapatkan kritikan pedas dari netter soal penampilannya saat hadir di acara premier film "Bodyguads Ugal-Ugalan". Memakai riasan tebal dan rambut berponi, Syahrini dinilai terlihat tua dan tidak pantas mengenakan gaya rambut berponi.

You can share this post!

Related Posts