Sempat Dikecam, Video Hotman Paris Bareng Tasya Kamila Pecah Rekor Tembus 4,6 Juta Penonton
Selebriti

Hotman dengan bangga memamerkan kesuksesan videonya bareng Tasya serta menuai pujian dari netizen.

WowKeren - Hotman Paris sempat dikritik netizen karena video yang ia unggah di Instagram. Dalam video itu, Hotman tampil ditemani penyanyi imut Tasya Kamila

"Inilah pertama kali aku syuting dengan artis yang well educated. S2 ya?" tanya Hotman. "I'm so happy, tadi saya sampai ninggalin acara promosi film layar lebar. Begitu mendengar Tasya akan menjadi tamu di 'Hotman Paris Show', i'm so glad."

Tasya tampak elegan dan menanggapi perkataan Hotman dengan senyuman. Namun netter mengecam Hotman lantaran tangannya nangkring di pundak Tasya. Netter menilai gaya Hotman itu membuat Tasya menjadi tidak nyaman.

Hotman dan Tasya artis lulusan Colombia Univ! He he ayok tanding ama hotman yg Doktor hukum Cumlaude dan berbagai pendidikan di Universitas di Australia! ? He he tapi Hotman bangga atas Tasya!! Jangan lupa nonton film Aib Cyber Bully mulai 2 agustus 2018 di bioskop


A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Meski begitu, video yang sempat membuat Hotman disindir itu ternyata sukses memecahkan rekor. Sejak 2 hari diunggah, video itu sudah tembus lebih dari 4,6 juta viewers. Padahal biasanya video Hotman bareng artis lain hanya meraih tak sampai jutaan viewers.

Mengetahui videonya pecah rekor, Hotman ikutan bangga dan memamerkan pencapaiannya. Kesuksesan ini tak urung membuat Hotman dipuji netter.

"Bsa kali tulangg open endorsee," canda netter. "Bukan main vans komandan satu ini , banyak sekali . Sehat terus om," kata netter. "Pecah rekor ya bang view nya...," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru