Hubungan Makin Serius, Jessica Iskandar Cium Pipi Kakak Richard Kyle di Pernikahan?
Selebriti

Jedar diduga menemani Richard saat acara pernikahan keluarga di Bali seolah membuktikan keduanya memang pasangan.

WowKeren - Jessica Iskandar kembali terciduk bersama Richard Kyle. Keduanya sempat berada di Bali dan sama-sama menghadiri upacara pernikahan.

Rupanya hubungan Jedar dan Richard semakin serius. Terbukti Richard mengajak Jedar ke pesta pernikahan kakaknya, Jacqueline Kyle dengan James Summer.

Dalam video InstaStory, tampak sosok Jedar yang mengucap selamat pada Jacqueline. Ia sempat cipika-cipiki dengan kakak dari Richard itu.

Melihat keakraban Jedar dengan kakak Richard, netter ikut memberikan dukungan. "Eikee suka sih sm mereka ber2.. manis2 bgt ntr anaknya ky gulali manisssss bgt senyumnya," harap netizen. "Go Jessica. Pengalaman masa lalu bukan hambatan untuk menjalin cinta baru. Nyatanya bule emang nyegerin . Cucokkk meonggg," tutur yang lainnya.

Jessica Iskandar Cium Pipi Kakak Richard Kyle

Instagram

Jedar sebelumnya sempat ngeles dan mengaku masih berteman dekat dengan Richard. Meski begitu, ia terlihat tersipu malu dan tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada Richard.

"Kan kamu sendiri nih, pasti kamu haus akan belaian seorang laki-laki. Pernah nggak berfantasi tentang cowok lain?" kata Ashanty. "Maksudnya berfantasi di luar Ludwig? Atau gimana? Kan kalau fantasi bisa siapa saja kan nggak ada keterikatan," tanya Jedar.

"Iya itu bisa siapa aja! Karena kamu lagi sendiri kamu sah-sah aja dong memikirkan orang lain," seru Ashanty. "Maksudnya kamu lagi sendiri gitu terus kayak mikirin cowok ini gitu, ada nggak sih? Artis gitu misalnya, artis luar," lanjut Ashanty. "Artis luar? Nggak sih artis luar," kata Jedar. "Artis sini dong?" tanya Ashanty. "Siapa bok?" timpal Nia Ramadhani. Jedar tertawa ngakak karena keceplosan.

Jedar lantas menyebut kalau ia dulunya tak pernah berfantasi tentang pria. Bagi Jedar prioritas utama adalah menjadi ibu dari El Barrack. "Sebenernya aku nggak mikirin sosok, kayak misal, 'Oh dia nih, sama si A nih', enggak sih. Selama 3 tahun itu ya aku gak mikirin hal pribadi tapi lebih ke anak," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait