Bikin Fans Nangis, Min Hyuk CN Blue Umumkan Wamil Bareng Jung Shin
Selebriti

Agensi merilis pernyataan ini terkait wajib militer yang akan dijalani Min Hyuk dan Jung Shin.

WowKeren - Pada 5 Juli, penggemar dikejutkan dengan Lee Jung Shin yang mengumumkan akan masuk militer. Perwakilan FNC Entertainment mengungkap bahwa member CN Blue itu akan memasuki pusat pelatihan pada 31 Juli.

Lee Jung Shin pun menjadi member kedua CN Blue yang masuk wamil. Sebelumnya, fans menahan kangen dengan Jung Yong Hwa yang masuk militer pada Maret lalu.


Para penggemar pun tampaknya akan bersedih dengan kabar baru dari CN Blue ini. Tak hanya Lee Jung Shin, terungkap bahwa Kang Min Hyuk juga akan hiatus lantaran masuk militer.

Laporan yang beredar menyebutkan bahwa Kang Min Hyuk akan wamil sebagai tentara aktif di hari yang sama dengan Lee Jung Shin. Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh agensi.

Sebuah kiriman dibagikan oleh MR.K (@mr_kanggun) pada

"Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk keduanya masuk militer pada 31 Juli. Tentu saja, lokasi pendaftaran mereka berbeda. Mereka berdua akan masuk diam-diam tanpa acara resmi," kata agensi. Pengumuman ini pun membuat fans sedih.

"Aku nggak menyangka Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk akan berangkat bareng, kami akan kangen dengan kalian. "Jadi bareng Jung Shin ya? Bakal dobel kangennya nih," sambung lainnya. "Semangat wamilnya, kami akan selalu mendukungmu," kata yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...