Makin Nempel dan Pamer Goyang Seksi, Hilda Vitria Disindir Takut Kere Jika Ditinggal Billy Syahputra
Selebriti

Hilda dibanjiri kecaman saat memperlihatkan joget seksi sambil seolah mengangkat kaos ketika Billy sedang nyanyi.

WowKeren - Billy Syahputra sempat disebut-sebut membawa banyak uang ketika liburan ke Australia. Nikita Mirzani mengaku Billy membawa uang saku berlembar-lembar Dollar Australia.

"Billy bawa uang cash banyak banget padahal, ditunjukkin ke gue," kata Niki. "Dia kan jarang ke luar negeri, biasa pakai travel."

Namun meski kabarnya membawa banyak uang, Billy malah mengaku ngirit ketika pergi liburan bersama Hilda Vitria. Ia bahkan tinggal di apartemen bersama Hilda dan teman-teman mereka.

"Jadi ada orang Indonesia yang stay di sana, sewa apartemen sekalian kerja sekalian kuliah," kata Billy. "Kita kalau boleh jujur biaya sangat irit, karena kita di sananya selalu dianterin, terus makan juga sharing, masak juga, seru-seruan di sana kayak camping."

"Kebetulan juga kan kemarin aku habis ulang tahun sehingga aku dikasih hadiah dan kami ingin sama-sama ke Australia, kebetulan ada saudara dan teman di sana," timpal Hilda. "Kebetulan di sana ada momen yang bagus ya, ada salju. Aku juga pertama kali, senang bangetlah, momen-momen di situ kan sekarang lagi itu summer dan bukan winter, tapi kita di sana dapat cuaca yang pintar itu senang banget, apalagi baru pertama kali nemu salju ya."


Aksi Joget Hilda Vitria

Instagram

Sayangnya kisah cinta Billy dengan Hilda yang serba romantis ini masih menuai cibiran. Netter agaknya tak setuju jika Billy serius ingin menikahi Hilda.

Salah satu hal yang membuat netter kesal yakni sikap Hilda di depan umum. Tak cuma pernah menyebut Kriss Hatta kere, Hilda juga agaknya kurang bersikap sopan.

Hal ini terlihat ketika Billy sedang menyanyi di salah satu tempat. Hilda yang berjoget sambil seolah akan membuka kaosnya langsung banjir cibiran.

"Alangkah lebih baiknya jika punya istri yg shalekhah...," kata netter via ratu.gosip2. "Emg gada kesibukan lain apa yaaa.kerjaannya ngikutin cwo nya mlu haha," kata yang lainnya.

"Ya menemani lah kan duit nya lg bnyak . Ntr jg klo duit nya abis d buang kyk mntan sblum nya," seru netter. "Dia lagi cium ketiak kali," celetuk netter. "Astaga itu di tempat rame gitu ga malu apa ya?," sindir yang lainnya. "Pengangguran banget, pacar ditempelin melulu kayak lem. Takut laki y diembat orang nanti kere lagi," kritik yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait