Caisar Makin Bahagia dengan Istri Baru, Indadari Tulis Kutipan Tentang 'Penggoda'
Instagram/indadari
Selebriti

Benarkah rumah tangga Indadari dengan suami barunya justru mendapat 'serangan' dari para penggoda?

WowKeren - Caisar kini tengah berbahagia. Ia baru saja menikahi sang pujaan hati, Almaratu Intan, pada 30 Juni 2018 lalu. Layaknya pasangan pengantin baru, Caisar seolah sedang dilanda mabuk asmara.

Lewat akun Instagram miliknya belum lama ini, Caisar tampak mengunggah foto mesra dirinya saat mencium kening Almaratu. Di bagian keterangan foto, Caisar menuliskan kata-kata yang tak kalah puitis.


"Kecupan di keningmu ini akan menandakan awal penyusunan rumah tangga kita," tulis Caisar. "Istriku terimalah aku atas dasar kesederhanaan,bersyukur dan pembuahaan cinta di tinta yang tak ada warnanya."

Caisar dan Almaratu Intan

Instagram

Doa agar pernikahan Caissar langgeng pun disampaikan oleh warganet. Namun perhatian warganet ternyata juga tidak bisa lepas dari mantan istri Caisar, Indadari. Wanita yang juga mantan istri Lucky Hakim itu mengunggah sebuah kutipan tak biasa di akun Instagram miliknya.

Menurut Indadari, kutipan itu tercipta usai ia membaca isi pesan pribadi suami barunya, Andre. "Quote ini tercipta setelah pusing membaca isi dm dm nya @kangandre_. Selamat pagi semuaa, Jangan lupa baca Al Kahfi ya.. Jangan lupa juga berdoa sore nanti, jangan lupa doain saya ya, smg kita berkumpul di surga, aamiin," tulis Indadari di bagian keterangan foto kutipan tersebut.

"Menggoda itu tugasnya setan. Bukan tugas manusia," tulis kutipan itu. "Jadi jangan jadi penggoda, paham?"

Tulisan Indadari tak pelak menuai banyak reaksi warganet. Sebuah fakta mengejutkan pun terkuak. Rupanya suami Indadari itu seringkali mendapat banyak pesan menggoda dari perempuan lain.

"Ga baca mbak, dianya jujur laporan, hehe risih katanya... heran sama akhwat jaman now berani2," komentar Indadari membalas salah satu warganet yang memintanya untuk tidak memantau ponsel sang suami. Tak mau kalah, Andre pun ikut memberikan komentar. Menurut Andre ia tidak akan tergoda dengan wanita lainnya selain Indadari.

"Hehehe, tenang atuh aku mah ga tergoda sama dm2 akhwat. tergodanya sama kamu aja @indadari," tulis Andre di bagian kolom komentar. "Iya aku percaya soalnya kamu selalu aku titipkan sama Allah, penjaga terbaik untuk selalu jagain kamu," balas Indadari.

Indadari pun mengaku teringat dengan pesan sang suami di masa lalu. Ia pun berharap agar rumah tangga mereka selalu dijaga oleh Tuhan.

"Lagian inget kata kamu yg menjaga untuk yg terjaga, kalo kamu ga gampang tergoda, aku pun begitu," lanjut Indadari. "Krn jodoh bagaimananya kamu akan jd bagaimananya aku, jd kita saling jaga aja sampai surga."

You can share this post!

Related Posts
Loading...