Dikenal Harmonis, Shandy Aulia Ternyata Pernah Bertengkar dengan Suami Gara-Gara Ini
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia mengungkapkan sisi lain rumah tangganya yang selama ini dikenal harmonis.

WowKeren - Hampir 7 tahun menikah, rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo bisa dibilang selalu harmonis. Pasangan ini bahkan hampir tidak pernah diterpa gosip miring seperti layaknya keluarga selebriti lain. Shandy dan David juga sering memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Salah satu yang terbaru, Shandy membagikan video romantis saat sang suami memberikan kue ulang tahun untuknya pada 23 Juni lalu. David merayakan ulang tahun sang istri dengan makan malam di salah satu restoran mewah saat berlibur di Mexico.

Kendati begitu, rumah tangga Shandy dan David rupanya tidak semulus yang dibayangkan. Artis cantik itu mengungkap pernah terlibat pertengkaran cukup hebat dengan sang suami. Bahkan saat itu ia sampai tak berbalas pesan dengan sang suami dan tidur saling memunggungi selama hampir 2 hari lamanya.

"Pastilah (bertengkar), bohong kalau enggak. Pasti sama suami pernah juga engak ngobrol-ngobrolan," kata Shandy dilansir Suara, Jumat (6/7). "Kesal-kesalan sampai dua hari kita enggak WhatsApp. Terus pulang ke rumah, tidur punggung-punggungan. Pernah juga kayak gitu."

Pertengkaran itu terjadi lantaran Shandy dan David saling berbeda pendapat mengenai bisnis. Namun beruntung, Shandy bisa mengurangi egonya sehingga perdebatannya dengan sang suami bisa cepat berakhir. Shandy lantas sadar bahwa perbedaan tersebut bisa untuk saling melengkapi dengan sang suami.

"Saya bersyukur, walaupun suami saya orang yang susah mengucapkan kata maaf, tapi dengan dia mengenal Tuhan lebih dekat, begitu saya say sorry atau saya mengalah duluan, dia juga akhirnya bilang sorry," lanjutnya. "Dia sangat hati-hati ambil keputusan, sedangkan saya kebalikannya. Tapi itu saling melengkapi."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait