Wajah Ratu Felisha Dianggap Berubah dan Bikin Pangling, Netter: Cantikan Dulu
Instagram/allaboutfelisha
Selebriti

Berbagai netter memberikan tanggapannya mengenai penampilan terbaru Ratu Felisha.

WowKeren - Nama Ratu Felisha alias Feli tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta sinetron dan FTV. Muncul pertama kali dalam sinetron "Gerhana" pada tahun 1999-an, sosok Feli cukup mencuri perhatian hingga digandeng dalam berbagai acara televisi bahkan diminta untuk terjun ke dunia film saat itu.

Feli semakin menjadi sorotan usai ikut berperan dalam film "Buruan Cium Gue" yang menuai kontroversi karena dianggap terlal vulgar masa itu. Namun semenjak main film arahan Findo Purwono HW ini, nama Feli semakin dikenal publik dan wajah cantiknya semakin sering muncul di layar kaca.

Tapi belakangan Feli tak lagi sering muncul di dunia hiburan. Artis kelahiran 1982 itu terakhir bermain film pada 2016 lewat "Midnight Show". Beruntung Feli masih cukup aktif di media sosial, terutama Instagram. Ia sering membagikan foto-foto kecenya yang diambil dalam berbagai kesempatan.

Wajah Ratu Felisha Dianggap Berubah dan Bikin Pangling, Netter: Cantikan Dulu

Source: Instagram

Dari foto-foto tersebut terlihat bahwa ada perubahan dari wajah Feli. Ia sekarang tampil semakin eksotis dengan warna kulit yang lebih gelap. Kemudian ia juga semakin terlihat seksi dengan bibir yang lebih tebal. Wajah cantik Feli juga terlihat semakin tirus dalam foto-foto yang dibagikannya.

Perubahan wajah Feli ini pun menjadi bahasan netter di media sosial. Meski banyak yang memuji Feli tetap cantik, namun tak sedikit juga netter yang memiliki pendapat yang berbeda. Mereka mengkritik perubahan tersebut dan menyebutkan Feli lebih cantik yang dulu.

"Cantik dlu," seru netter. "Tp tetep cantikan yg dlu menurut gw," kata yang lain. "Yaampon cakepan yg dulu," celetuk netter lain. "Yaampon cakepan yg dulu," tutur lainnya. "Cantik dulu bgt," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru