Tak Kalah Branded dari Syahrini, Nindy Akui Siapkan Budget Khusus untuk Fashion
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Pernah kepergok pakai tas mungil seharga Rp 22 juta, berapa sih budget Nindy untuk fashion?

WowKeren - Tak kalah dengan selebriti Hollywood, artis-artis Tanah Air juga banyak yang tampil trendi dengan berbagai barang branded. Sebut saja Syahrini hingga Nagita Slavina yang sering diketahui memakai barang-barang fashion dari merek ternama dunia dengan harga yang luar biasa.

Selain dua nama itu, belakangan Nindy juga sering dilirik karena penampilan fashionable-nya di berbagai kesempatan. Ibu dua anak ini sering tampil kece dalam balutan kostum mahal dan memakai aksesoris yang pastinya tak sembarangan. Yang terbaru, Nindy kedapatan memakai tas mungil dari brand Fendi saat syuting sebagai bintang tamu talk show, Jumat (6/7).

Tas serupa pernah dipakai oleh Syahrini saat berlibur di Romania belum lama ini. Usut punya usut, bucket bag yang dipakai Syahrini dan Nindy ini dibanderol ldengan harga yang cukup fantastis yakni Rp 22,7 juta. Gaya keduanya saat memakai tas yang sama pun dibanding-bandingkan oleh netter di media sosial.


Tak Kalah Branded dari Syahrini, Nindy Akui Siapkan Budget Khusus untuk Fashion

Source: Instagram

Banyak yang menjagokan Syahrini, tapi tak sedikit juga yang memilih Nindy. "Teteh incessss donk..,, aura diva gak bohong," kata netter. "Nindi lah.. to be honest makin ke sini, selera fashion syahrini makin norak. Meskipun barang2nya branded ttp aja kurang elegant," celetuk yang lain.

Sering tampil tak kalah branded dari Syahrini, Nindy mengaku menyiapkan budget khusus untuk fashion. Artis cantik ini memiliki budget tersendiri untuk membayar fashion stylish yang membantunya untuk menata penampilan. Terkadang baju yang dipakai Nindy juga sudah disiapkan sang fashion stylish.

"Budget khusus sih paling bayar budget untuk jasa stylish. Karena kalau ada acara khusus saya selalu memakai jasa stylish untuk mengatur penampilanku," kata Nindy ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/7). "Kadang baju dibawakan dari stylish, tapi kadang dipadupadan dengan bajuku."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait