Pernah Dekat dengan Aktor India, Jessica Iskandar Akhirnya Akui Cuma Gimmick
YouTube/Channel The Hermansyah A6
Selebriti

Begini pengakuan Jessica Iskandar soal kabar asmaranya dengan beberapa aktor India.

WowKeren - Semenjak pembatalan pernikahannya dengan Ludwig, Jessica Iskandar alias Jedar cukup sering diterpa isu asmara dengan beberapa pria. Salah satu yang cukup disorot adalah kabar kedekatan Jedar dengan dua aktor India, Shivin Narang dan Vishal Singh.

Jedar lebih dulu dikabarkan dekat Shivin sejak awal 2017. Kabar tersebut semakin ramai dibahas usai beredar video mesra Jedar bersama Shivin tengah asyik hangout dan main games. Saat itu, banyak fans yang mendukung hubungan Jedar dengan aktor tampan kelahiran New Delhi tersebut.

Namun tidak lama setelah dikabarkan dekat dengan Shivin, Jedar kembali diterpa rumor tengah memacari aktor India lain. Saat itu Jedar dirumorkan berkencan dengan Vishal Singh. Bahkan kabar keduanya berkencan sampai diberitakan media India pada Juli 2017 lalu.


Vishal mengaku bahwa ia memang menjalin kasih dengan Jedar saat itu. "Aku hanya ingin bilang kalau Jessica sudah membuatku menyadari bahwa ada ruang kosong dalam hidupku selama ini. Sekarang, dia (Jedar) yang isi," ujar Vishal pada media India.

Tapi fakta yang cukup mengejutkan terungkap hampir setahun setelah kabar kedekatan Jedar dengan dua aktor tampan asal India itu. Dalam wawancara dengan Ashanty di vlog keluarga Hermansyah, Jedar terang-terangan mengakui bahwa hubungan asmara itu hanya gimmick acara yang dibintanginya.

"Gimick-gimickin, kadang di 'Pesbukers' kan suka di-gimmickin," celetuk Jedar membuat Ashanty kaget. Istri Anang Hermansyah itu pun bertanya gimmick yang pernah dilakukan oleh Jedar. "Suka sama cowok India, (itu adalah) gimmick," tegas Jedar kembali membuat Ashanty syok.

Sementara itu, netter di media sosial saat itu memang sempat menyinggung soal isu Jedar dekat dengan aktor India sebagai gimmick semata. "Cocokan sm yg ini, dripda sma India gimmick doang. India mah mau cri terkenal doang di indo," kata netter. "Berarti ama vishal gimmick ya," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait