Segera Sapa Fans di Tur Konser Asia Termasuk Indonesia, Begini Antusiasnya Winner
Musik

Intip kota-kota di negara Asia yang akan dikunjungi Winner berikut ini.

WowKeren - Winner (II) sebentar lagi juga akan menggelar "2018 Everywhere Tour" di Asia. Boy grup yang digawangi oleh Kang Seung Yoon cs itu akan mengawali konser di Seoul pada 12 Juli mendatang.

Jelang konser "2018 Everywhere Tour", Winner pun mengungkap betapa antusiasnya mereka bertemu para fans. Apalagi kini boy grup asuhan YG Entertainment itu sudah memiliki cukup banyak lagu untuk ditampilkan.

"Kami gak bisa menyapa fans internasional terlalu banyak di masa lalu, jadi kami ingin membuat tur konser ini untuk menebus semua itu," ujar Kang Seung Yoon. "Aku sangat snenag bisa berpergian dan menyapa Inner Circles (julukan fans Wonner) di seluruh dunia," imbuh Kim Jin Woo.

"Kami punya banyak lagu sekarang jadi kami mempersiapkan konser yang bisa lebih banyak dilihat dari yang sebelumnya," tutur Song Min Ho. "Kami akan mempersiapkan panggung sempurna yang bisa membuat kami berbagai kesenangan dengan semua fans kami," pungkas Lee Seung Hoon.

Sementara itu, kota-kota di negara Asia yang akan dikunjungi Winner mulai dari Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Jakarta, Hong Kong dan masih banyak lagi. Hingga kini, belum ada jadwal resmi kapan konser berlangsung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru