Mimi Peri 'Tampar' Syahrini Gara-Gara Diblokir, Jargon 'Syantik' Ternyata Berasal Dari Sini
Selebriti

Berbeda dengan Syahrini, Mimi justru bersikap dewasa dan menganggap kesuksesan Siti Badriah yang populer lewat lagu 'Lagi Syantik' itu rejeki dari Allah.

WowKeren - Mimi Peri sempat mengunggah postingan sindiran soal Syahrini. Ia mengaku tak peduli meski Instagramnya diblokir oleh Syahrini.

"Kepencet ko putih kenapa yaa.. Ada yg tau," kata Mimi Peri. "Diblok sama kamu gak rugi sama sekali."


Mimi Peri juga mengunggah video menohok seolah menyindir Syahrini. Ia lantas menjelaskan kalau kalimat "Syantik 17 kali cantik" itu bukan meniru Syahrini.

"'Kecantikan 17 kali cantik' aku terinspirasi dari semediku. Aku sedang bertapa. Aku dapatkan dari dalam gua, bukan dari penjuru bumi yang digembar-gemborkan hingga aku terblokir olehnya," kata Mimi Peri. "Muncul kata 'syantik, syantik, syantik' hingga 17 kali. Pada saat itu ada yang membisikkan di telingaku hingga aku merasa, 'Wow, ini adalah ilham buatku'. Oke."

Berbeda dengan Syahrini, Mimi justru tak mau mengklaim kata Syantik tersebut meski jadi viral. Ini karena kata itu sifatnya umum sehingga siapa saja bisa mempopulerkannya. Ia seolah menegur Syahrini yang terkesan mengklaim kata Syantik miliknya.

"Aku nggak ada sedikitpun mengakui kata-kata 'Syantik' itu. Karena kata-kata 'Syantik' itu bersifat umum," kata Mimi. "Dan sekalipun itu ada judul lagu, orang yang memakainya, berarti itu adalah rejeki dari Allah buat orang yang menyanyikannya. Dan semuanya sah-sahnya saja dalam berkarya menggunakan kata-kata bahasa Indonesia yang diplesetkan. Dan aku gak akan turun ke Bumi untuk mengurus hal-hal yang nggak penting buat para peri seperti aku."

Mimi juga membantah muncul dan mengklarifikasi karena ingin diperbincangkan banyak orang. "Aku bukannya ingin terlibat. Tapi karena banyak yang DM aku," kata Mimi.

"Kita bersikap dewasa aja," terang Mimi. "Karya bisa berasal dari mana aja, tidak cuma satu orang. Sebetulnya aku gak perlu ikut campur atau mengklarifikasi. Aku ngomong kayak gini kan ini permintaan kalian (netizen). Kalau kalian gak DM, aku gak perlu ngomong."

Soal pengakuan pencipta lagu Siti Badriah "Lagi Syantik", Yogi RPH, yang menyebut dirinya terilhami dari Mimi Peri, selebgram nyentrik itu menanggapi dengan bijak. Ia senang jika dirinya diapresiasi oleh seniman lain.

"Ya mungkin aku diapresiasi, itu adalah inspirasi, laki-laki lho yang ngomong kayak gitu. Kalau yang ngomong itu perempuan, aku akan biasa aja," kata Mimi. "Pasti dia (Yogi) setiap malam itu pasti ngebayangin wajah aku pastinya. Aku udah tahu. Ternyata kecantikan Mimi Peri terlihat di benaknya hingga tercipta lagu itu. Gak mungkin dia terinspirasi dari orang lain nyebutnya Mimi Peri Mimi Peri. Itu dari aku, jadi udahlah jangan nanya-nanya lagi. Aku cuma inspirasi, bukan pencetus. Kalau salah satu kata viral, seluruh dunia akan menggunakannya. Itu hak siapapun."

You can share this post!

Related Posts