Penikahan Eza Gionino Mendadak Diundur, Pihak KUA Ungkap Alasan Ini
Instagram/ezagio
Selebriti

Sebelumnya, Eza Gionino dan sang calon istri dikabarkan berencana menggelar pernikahan pada 6 Juli lalu.

WowKeren - Aktor Eza Gionino sempat mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan seorang wanita bernama Meiza Aulia Coritha. Sebelumnya, beredar pas foto Eza dan sang calon istri untuk dokumen pernikahan.

Tak hanya itu, Eza dan Echa (sapaan akrab Meiza) telah mendaftarkan pernikahan mereka ke Kantor Urusan Agama (KUA) daerah Cileungsi, Jawa Barat. Pernikahan Eza dan Echa pun rencananya akan digelar pada Jumat (6/7).


Akan tetapi, kini muncul kabar bahwa pernikahan Eza dan Echa ditunda. Pasangan beda profesi tersebut telah mengajukan surat dispensasi waktu nikah ke KUA Cileungsi pada 2 Juli lalu. Hal ini diketahui usai akun gosip @lambe_turah mengunggah surat bukti penundaan pernikahan Eza dan Echa di Instagram pada Senin (9/7).

Selain itu, Kepala KUA Cileungsi, Hidayat Taufik membenarkan kabar penundaan pernikahan Eza dan Echa tersebut. Hidayat pun menjelaskan alasan penundaan pernikahan tersebut karena wali yang akan menikahkan Eza dan Echa sedang berada di luar kota.

"Dia mendaftar di kantor kami pada tanggal 2 Juli 2018, ada berkas masuk atas nama Eza Gionino dan calon istrinya Meiza Aulia Coritha," ujar Hidayat di video yang diunggah Lambe Turah. "Rencana mau menikah tanggal 6 Juli 2018 jam 14.00 (WIB). Berhubung walinya, informasi yang kami terima masih ada di luar kota jadi yang bersangkutan menunda pernikahan. Berhubung wali itu kan sesuatu yang penting."

Lebih lanjut, Hidayat mengaku belum ada konfirmasi dari pihak Eza maupun Echa mengenai jadwal pernikahan mereka yang baru. Pihak KUA pun masih menunggu kepastian mengenai waktu pernikahan Eza dan Echa.

"Belum ada lagi informasi kepada kami tentang jadwal yang baru," lanjut Hidayat. "Mungkin nanti akan ada konfirmasi kapan permohonan pernikahan lagi dari yang bersangkutan."

Sementara itu, Echa sendiri diketahui berprofesi sebagai karyawan swasta. Kabarnya, Echa adalah mahasiswi psikologi Universitas Gunadarma. Selain itu, muncul kabar bahwa Echa berkenalan dengan Eza yang sedang berada di panti rehabilitasi, akibat kasus narkoba pada tahun 2015 silam.

You can share this post!

Related Posts