Warisi Bakat Model Sang Ibu, Gaya Anak Marsha Timothy Curi Perhatian Netter
Instagram/marshatimothy
Selebriti

Foto yang diambil oleh Vino tersebut menampilkan pose nyentrik dari buah hatinya.

WowKeren - Model sekaligus aktris cantik Marsha Timothy memang sekarang jarang tampil di layar kaca. Kendati begitu, istri Vino Bastian itu masih aktif di layar film. Salah satu filnya yang belum lama ini rilis adalah "Kulari ke Pantai".

Dalam penghargaan IMA Award pada 4 Juli 2018 lalu, Marsha berhasil menyabet dua piala kategori Pemeran Pasangan Terbaik bersama Dea Panendra dan Pemeran Wanita Utama Terbaik dalam film "Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak". Vino, sang suami pun turut membawa pulang piala pula dalam kategori Pemeran Pria Utama Terfavorit dalam film "Chrisye".

Menikah pada tanggal 20 Oktober 2012, kini Marsha dan Vino telah dikaruniai buah hati bernama Jizzy Pearl Bastian. Putri cantiknya itu lahir pada tanggal 12 Juli 2013 silam.

Lahir dari orangtua yang berbakat akting, nampaknya Marsha dan Vino menurunkan bakat itu pada putri mereka, Jizzy. Seperti foto yang Marsha unggah lewat akun Instagram miliknya, pada Senin (9/7).

"Strike a Pose... Captured by @vinogbastian__," tulis Marsha. Foto yang berlokasi di kawasan bandara tersebut menampilkan pose Marsha dan Jizzy.


Warisi Bakat Model Sang Ibu, Gaya Anak Marsha Timothy Curi Perhatian Netter

Instagram

Dalam foto itu, Marsha tampil sederhana mengenakan kaus tanktop putih dengan perpaduan rok hitam belahan pinggir. Meski sederhana, gaya Marsha terlihat berkelas dengan kacamata hitam yang ia kenakan dan tas selempang kecil.

Sementara Jizzy berpose membengkokan kaki kanannya bak model sambil membawa boneka kelinci cokelat. Nampaknya gadis yang hampir menginjak usia 5 tahun itu mewarisi bakat model dari sang ibu. Hingga saat ini, foto tersebut sudah disukai lebih dari 27 ribu orang.

Usai melihat unggahan itu, netter pun meramaikan kolom komentar. Netter menyebut jika gaya anak Marsha itu terlihat lucu dan menggemaskan. Netter turut menyukai kekompakan dan keharmonisan rumah tangga Marsha dan Vino.

"Astaga itu posenya si kecil gemezz bngt..." komentar akun @risha***. "Duhhh gayaa nya dekk lucuukkkkk," sahut akun @wind***.

"Keluarga terfavorit @vinogbastian__ sama ka @marshatimothy , semoga selalu diberi kebahagiaan dan keberkahan yaa ka , aammiinn yaa robbal 'alamin," tulis akun @fitrib***. "Suka banget sama keluarga satu ini semoga menjadi keluarga SaMaWa," balas akun @uge***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru