Jelang Sidang Putusan Cerai, Opick Tetap Jaga Komunikasi dengan Dian Rositaningrum
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sidang putusan cerai Opick dan Dian akan digelar besok, Selasa (10/7).

WowKeren - Sidang putusan cerai rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum akan digelar pada Selasa (10/7). Ditanya soal keputusan yang akan dibacakan esok hari, Opick hanya minta didoakan agar terus dapat bersama anak-anaknya.

Opick sendiri tak dapat berjanji soal kehadirannya pada sidang tersebut. Menurut Opick, musim haji yang sudah dekat membuatnya harus ekstra menyiapkan banyak hal. Terlebih, Opick ditunjuk sebagai ikon oleh sebuah travel haji.

"Kayaknya jadwalnya kan rapet nih. Rapet menjelang musim haji. Saya ngurusin juga," tutur Opick kepada WowKeren. "Masyarakat yang berangkat, ada jamaah yang daftar, siap mau berangkat. Kebetulan saya jadi ikon travel haji. Nyiapin semuanya. Manasik dan semua. Liat nantilah."

Meski begitu, Opick mengaku masih terus berkomunikasi dengan Dian mengenai anak. Opick dan Dian rupanya telah sepakat untuk bergantian mengurus anak-anak mereka.


"Masih. Itu harus. Gimana kalau enggak komunikasi. Ini masalah keluarga, masalah anak. Harus komunikasi. Saya urusan perasaan disingkirkan dulu asal anak baik," ujar Opick. "Anak sama dian itu, ya proses ya. Kadang kan di saya. Yang penting harus komunikasi."

Menghadapi keputusan yang akan dibacakan besok, Opick tak menampik jika dirinya merasa sedih. Namun, Opick mengaku tak menyesal lantaran dirinya harus bersikap berani menghadapi segala resiko hidup yang telah digariskan Tuhan.

"Yahh sedih. Tapi hidup enggak boleh menyesal. Kita pendekar enggak boleh menyesal. Ini keputusan, yang dipegang resiko. Bahwa apa keputusan dalam hidup enggak boleh lari. Harus dihadapi sampai habis," sahut Opick. "Enggak bisa ngarepin enaknya aja. Enak enggak enak harus dimakan juga. Harus jadi laki, belajar jadi laki. Hadapi. Jangan menyesal. Kalo salah ya sudah. Orang banyak protes, benci ya sudah terima aja. Maafin aja."

Mengenai kabar kedekatannya dengan seorang wanita asal Bandung, Opick tak menampik sekaligus tak membenarkan kabar tersebut. Bagi Opick, memperbaiki diri merupakan fokus utama hidupnya saat ini.

"Ya kalau bener enggak papa. Ya kalau enggak ya enggak papa. Ingat satu hal, selama koridor halal, itu baik," tukas Opick. "Kalau memang benar kan bagus, kalau umpamanya enggak benar enggak papa juga. Yang jelas ini dalam tahap memperbaiki diri kalau saya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait