Cinta Mati, Billy Syahputra Hadiahi Hilda Vitria Puluhan Sapi Belasan Juta Rupiah?
Selebriti

Billy mengungkap soal puluhan sapi yang ia titipkan ke peternakan keluarga Hilda di kawasan Bogor.

WowKeren - Billy Syahputra sudah mantap untuk menikah dengan Hilda Vitria. Bukan cuma liburan ke Australia dan memberi hadiah mahal, Billy bahkan mempercayakan urusan bisnis ke keluarga Hilda.

Billy ternyata telah bekerja sama dengan ibunda Hilda untuk berbisnis sapi. Ia merogoh kocek cukup besar demi membeli puluhan sapi.

Diungkap adik mendiang Olga Syahputra ini, sapi-sapi tersebut dititipkan ke peternakan sapi milik keluarga Hilda. Billy mengucap syukur karena bisa membeli sapi dan berharap mendapat keuntungan dari bisnisnya itu.

"Alhamdulillah banyak, Billy punya puluhan sapi. Mahal juga sapi tapi kalau misalkan dijual lumayan. Kita beli sapi kecil Rp 10 juta sampai Rp 13 juta. Nanti kalau dijual-jual bisa Rp 20 juta. Tapi prosesnya lama, kita kasih makan dan lain-lain," katanya. 

Billy juga berusaha mendekatkan keluarganya dan keluarga Hilda. Ia mengaku mengajak sang ayah untuk ikut mendalami bisnis jual beli sapi.

"Bang Billy belajar ternak ke mama Hilda, mudah-mudahan bisa usaha ternak," tuturnya. "Bapak Billy pernah ke kandang sapi mama Hilda di kawasan Bogor. Mama Hilda itu ternak sapi, sapinya banyak banget. Billy belajar pelan-pelan diajarin mama Hilda, terinsipirasilah. Doain saja kalau emang rezekinya mau usaha-usaha ternak begitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait