Gelar Pesta Rakyat untuk Sunatan Anak, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Siap Undang 1000 Orang
Selebriti

Vicky dan Angel sudah menyiapkan konsep meriah untuk acara sunatan Al Karim Benzema sekaligus perayaan HUT RI Agustus mendatang.

WowKeren - Vicky Prasetyo dikenal sebagai sosok yang nyentrik dengan bahasa Inggris yang kadang membuat kening netter berkerut. Namun meski begitu, suami Angel Lelga ini selalu menjadi ayah yang bertanggung jawab buat anak-anaknya.

Menurut rencana, Vicky akan menggelar pesta rakyat buat putranya, Al Karim Benzema. Vicky menyebut kalau acara khitanan itu digelar di Cikarang, 19 Agustus mendatang.

Selain pesta rakyat, putra Vicky akan diarak di atas tandu boneka singa. Vicky juga berniat menggelar acara lomba-lomba lantaran bertema Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus.

"Pertama kalinya ini punya hajat ngekhitanin putra kita ya sayang, dan sekarang acaranya di Cikarang, kalau sebelumnya kan acaranya di Jakarta kalau sekarang di Cikarang mau pesta rakyat. Mau pake Sisingaan," kata Vicky. "Tanggal 19 Agustus, hari minggu, kita mau bikin pesta rakyat. Nanti ada pesta karnaval karena memperingati kemerdekaan kita. Al Karim dia yang pengin sisingaan gara-gara lihat waktu masuk gang, 'Itu apa sih yang digotong-gotong' di arak-arak anak kayak putri raja, ratu Balqis, kalau di sana kan sisingaan. Nanti juga panjat pinang, pakai baju pahlawan."


Angel mengaku memberikan dukungan atas rencana Vicky tersebut. Rencananya Vicky dan Angel akan mengundang 1000 orang di acara khitanan itu.

"Yang pasti kalau sudah ngundang sampai ribuan orang, hajatan segala macam, sudah ada budgetnya. Tapi ya kalau berapanya yang penting semuanya happy lah," kata Angel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru