Beredar Foto Mirip Via Vallen Diduga Sedang Merokok, Inikah Sosok Suami dan Anaknya?
Selebriti

Muncul foto lawas Via ketika masih muda hingga momen mesra bersama seorang pria.

WowKeren - Via Vallen lagi-lagi diterpa isu miring soal memiliki suami dan punya anak. Rumor itu memanas setelah beredar video Via memanggil dirinya sendiri dengan sebutan mama.

Dalam video itu, Via melepas kangen dengan bocah yang bernama Alvin. Via pernah mengungkap kalau bocah itu adalah adiknya sedangkan fans menyebut kalau Alvin merupakan keponakan.

"Smogaa ini anakk kalo gedeee bisa ngewujudin cita2 tetehnya yg terpendaaammm yaitu " jadi pemaen bola " kwakwkwkwkw," tulis Via tahun lalu.

Via Vallen

Instagram

Menariknya, beredar foto lawas Via bersama Alvin. Dalam foto itu, Via tampak bersikap keibuan dan menemani Alvin tidur. Sedangkan di foto lainnya, tampak Alvin bersama seorang pria.

Via Vallen 2

Instagram

Sosok pria itu juga muncul di sejumlah foto bersama Via. Bahkan sang pria seolah setia menemani Via hingga ke panggung. Banyak pihak sempat menduga kalau pria itu adalah suami Via. Selain kisah asmara, beredar pula foto lawas Via yang sedang merokok.

Melihat masa lalu Via jadi sorotan, para penggemarnya tampak diterima. "Faedah ny apa sih min bikin akun heters,aku nanya serius loh min," kata netter. "@lambeevlintir gue bacain surat yasin 3x loe biar diizabah doa gua sama Allah ..hidup kok suka julidin orang..maklum ndesooo g jadi artis bisanya julidin artis! Basi lue ..semoga @viavallen cepet bertindak sama akun ini.. karna uda beberin aib orang ..semoga karma berbalik ke loe @lambeevlintir," tutur netter.

You can share this post!

Related Posts