Eza Gionino Kabur Tak Direstui Ibunda Menikah, Kena Pengaruh Sang Kekasih?
Selebriti

Usai pernikahan ditunda, Eza Gionino diakui sang ibunda kabur dari rumah. Sosok kekasih Eza pun tak disukai ibunda, kenapa?

WowKeren - Rencana pernikahan Eza Gionino dan sang kekasih, Meiza Aulia Coritha, terpaksa diundur lantaran wali nikah mereka berada di luar kota. Namun siapa sangka, rencana pernikahan Eza dan Meiza ternyata tidak mengantongi restu dari sang ibunda, Ruch Gaya.

Menurut ibu Eza, sang anak bahkan kabur setelah pernikahannya ditunda. Menurut Ruch gaya, Eza dan dirinya tidak pernah ketemu.

"Iya, Sabtu tanggal 14 Mei. Dari acara ulang tahun Eza," ujar Ruch Gaya belum lama ini. "Ya bukan renggang lagi. Nggak pernah ketemu, nggak pernah pulang."

Soal sang calon menantu, Ruch Gaya mengaku sudah mengenalinya. Namun sikap Meiza membuat ibunda Eza tidak simpati. Sosok Meiza dinilai mempengaruhi sang anak.

"Sudah lama kenal. Dulu saya suka, biasa aja lah. Tapi lama-lama saya kurang simpatik," lanjut Ruch Gaya. "Nggak cocok dengan Eza. Itu mama yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, menguasai Eza."

Saat hubungannya tidak direstui, Eza dan Meiza bahkan mengamuk. Ia sampai berani melawan orangtuanya.

"Eza yang kayak gimana gitu. Marah dia ngomong 'Mama saya tuh sampai kepikiran karena Mama Eza ngomong sama infotainment yang nggak-nggak'," tambah Ruch Gaya. "(Mama) Ditanya sama infotainment. Emang Eza punya pacar? Ya kayaknya udah putus. Tapi sering putus nyambung. Mama kenal? Kenal lah. Namanya siapa? Saya bilang lupa. Nah itu Eza marah-marah."

Sementara itu, akun Instagram Eza langsung "diserbu" oleh warganet. Tidak sedikit yang meminta agar Eza lebih menuruti sang ibunda ketimbang kekasihnya.

"Ka'eza.. Surga berada di telapak kaki ibu," tulis akun @nath***zain. "Cepet sadar bro! Sebelum semuanya terlambat," sahut akun @harri***afar_.

"Ente harus sadar,jangan karena cewek ente durhaka ama ibu ente,ibu ente bisa aja ngutuk ente,tpi dia masih sayang sama ente,ane bukan haters ente,cuma mau ngingetin surga di telapak kaki ibu ente," tambah akun @alvin_***han_.

You can share this post!

Related Posts