Hadiri Pembaptisan Pangeran Louis, Tampilan Meghan Markle Lagi-Lagi Curi Perhatian
Getty Images
Selebriti

Gunakan gaun rancangan Ralph Lauren, Meghan Markle sukses tampil memukau ala bangsawan Inggris.

WowKeren - Rasanya bukan hal yang mengherankan jika penampilan Meghan Markle saat menghadiri berbagai acara Kerajaan selalu menjadi sorotan publik. Termasuk kala menghadiri acara pembaptisan putra ketiga Pangeran William dan Kate Middleton, yaitu Pangeran Louis yang digelar pada Senin (9/7) sore waktu setempat.

Momen spesial ini digelar di The Chapel Royal di Istana St. James, London. Acara yang telah menjadi tradisi ini dihelat secara privat, sehingga hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat anggota Kerajaan Kensington. Tentunya Meghan dan sang suami, Pangeran Harry pun juga turut hadir dalam acara sakral ini.


Seperti biasanya, kemunculan Meghan tentunya selalu mencuri perhatian. Berjalan mendampingi sang suami, Meghan memperlihatkan pesonanya yang sudah menyerupai bangsawan Inggris lainnya. Muncul dalam balutan gaun berwarna olive rancangan Ralph Lauren serta dilengkapi dengan sepatu dan topi dan sepatu yang senada, Duchess of Sussex ini sukses tampil memukau.

Acara pembaptisan Pangeran Louis ini dalah salah satu dari sekian banyak penampilan publik yang dilakukan oleh Harry dan Meghan semenjak menikah pada 19 Mei lalu. Sebelumnya, keduanya diketahui menghadiri berbagai acara Kerajaan, mulai dari Trooping the Color, Queen Young Leader, hingga Royal Summer Party. Meghan sendiri tampak antusias tiap kali menghadiri berbagai acara tersebut.

Sementara itu, ini adalah kali pertama bagi Pangeran William dan Kate Middleton tampil bersama ketiga buah hati mereka di depan publik. Dari sejumlah foto dan video yang diabadikan oleh pihak Istana Kensington, tampak kedua kakak Louis, yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte begitu antusias mengikuti prosesi pembaptisan sang adik.

Orangtua baptis dari Pangeran Louis sendiri adalah Nicholas van Cutsem, Guy Pelly, Harry Aubrey-Fletcher, Lady laura Meade, Hannah Carter dan Lucy Middleton. Mereka adalah teman dan keluarga dekat Kate dan Will. Beberapa di antaranya juga merupakan orangtua baptis dari Pangeran George dan Putri Charlotte.

You can share this post!

Related Posts