Izin Tidur di Kamar Utama Karena Nikah Keempat Kalinya, Jawaban Opick dan Pengacara Mengejutkan
Selebriti

Opick dan pengacaranya, Ismar Syafruddin, mengungkap pendapat mereka soal kabar pernikahan keempat.

WowKeren - Opick sudah menikah keempat kalinya. Hal ini diungkap oleh pengacara Dian Rositaningrum, Ina Rachman.

"Tadi pagi Dian telepon saya 'Mba, Mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku, kamar boleh nggak dipakai sama (istri) yang baru?'," beber Ina Rachman, kuasa hukum Dian di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7). "Nah itu kan etikanya baik ya, Mas Opick minta izin ke Mba Dian," 

Ina lantas memberikan pujian atas sikap Opick itu. Ia juga mengaku Dian bisa menerima keputusan Opick.

"Dan itu luar biasa menurut saya. Klien saya juga luar biasa juga langsung mengizinkan, 'Silahkan'. Nah itu kan hubungan dan komunikasi yang baik. Artinya, awalnya mereka berteman, kemudian menikah, punya anak, kemudian berpisah, ya sudahlah baik-baik saja."

Menanggapi kabar pernikahan empat itu, Opick kembali memperlihatkan sikap santai. Menurutnya selama pernikahan itu halal, bukan masalah yang perlu diributkan.

"Saya laki-laki. Emang enak jomblo? Ingat satu hal, selama dalam koridor halal, itu baik. Kalau memang benar kan bagus, kalau umpamanya enggak benar, enggak apa-apa juga," kata Opick. "Yang jelas ini dalam tahap memperbaiki diri."

Meski begitu, Opick agak jengah ketika ia disindir sebagai tukang poligami dan jadi sorotan ibu-ibu di pengajian. Opick sampai ingin menutupi wajahnya lantaran ibu-ibu itu memperlihatkan ekspresi yang kurang menyenangkan.

"Setiap saya ketemu ibu-ibu, jamaah saya, melihat saya sampai bagaimana. Belum lagi kalau saya jalan, orang memandang saya juga gimana. Rasanya muka mau saya tutupin tas plastik atau sorban. Saya jadi omangan buruk di mana-mana, padahal mereka nggak ngerti kejadian sebenarnya," katanya.

Senada dengan Opick, pengacaranya, Ismar Syafruddin, mengungkap kalau tak ada salahnya jika kliennya itu menikah lagi. Menurutnya, menikah merupakan sebagian dari iman.

"Mas Opick itu masih muda, masih ganteng, top lagi, banyak yang mau," kata Ismar. "Namanya laki-laki, kalau memang masih ada yang mau? Apalagi sekarang dia bebas enggak ada istri. Beliau menikah, Alhamdulillah. Menikah itu kan sebagian dari iman."

Ismar menilai seorang pria perlu didampingi oleh istrinya. "Bukan cuma mas Opick. Laki-laki kalau enggak ada belaian, kasihan mereka. Enggak ada yang masakin," kata pengacara.

Loading...

You can share this post!

Related Posts